Politik

Ada Adnan “Menunggu Kamu” di Cafe KOBA Bersama Raymond Arfandy

Kumbanews.com -Hubungan baik Bupati Gowa dan Pengusaha Real State yang juga Caleg DPR RI Sulsel I Partai Nasdem Raymond Arfandy nampak keakrabannya di Cafe KOBA.

Seperti yang terjadi tadi siang tampak Bupati Gowa saat duduk di warung kopi Koba ( Kopi Batas) Makassar. Raymond antusias mengajaknya berdiskus terkait politik, pembangunan, sosial budaya kemasyarakatan. Canda tawa menyelingi diskusi Bupati Gowa bersama Raymond beserta para langganan makan siang bareng.

Raymond menilai tidak ada yang berubah dengan Bupati Gowa. Keakraban tetap melekat dengan sosok Adnan. Tidak ada jarak antara Raymond dengan Bupati Gowa tidak sungkan untuk bertanya atau memberi masukan. Suasana sangat mencair dan penuh kehangatan.

“ Bupati Adnan akrab dengan masyarakat, sosoknya sangat merakyat, Bupati termuda Kawasan Timur Indonesia adalah kawan lama,”kata Raymond sambil tersenyum ramah

Menurutnya bukan hal aneh bisa bertemu dengan Bupati Gowa di warung kopi. Sudah menjadi kebiasaannya sejak lama. Tidak menolak bila diajak bertukar pikiran. Pemimpin masa depan penuh Inovasi dan kreativitas kepemimpinan yang tinggi.

Pribadi Bupati Adnan yang tidak menjaga jarak membuat masyarakat tidak sungkan mendekati dan berdiskusi. Masyarakat  berdiskusi dengan Bupati, terkait tentang isu seputaran Sulsel.

Diakhir kegiatan ini Adnan Purichta IYL sempat meluangkan waktu untuk menyanyikan tembang dari Anji Drive dengan judul Menunggu Kamu.

Makan siang bareng ini juga dihadiri bendahara umum DPP GoWa-MO, Herman Nompo, Camat Tinggi Moncong dan beberapa wartawan.

Cafe KOBA tempat tongkrongan nyantai baru dengan konsep kekinian tentunya berbeda dari cafe atau tongkrongan lainnya. Beralamat di Jl. Syekh Yusuf No. 9 -11 Makassar (Perempatan Perbatasan Gowa Makassar).

Konsep indoor namun terasa nuansa outdoor membuat para pengunjung lebih nyaman dan santai, tidak hanya itu, KOBA juga sangat rekomended sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas sekolah, kuliah ataupun pekerjaan kantor.

Jadi tentunya Gan buat yang ingin tetap beraktifitas menyelesaikan tugas dan pekerjaan sambil santai silahkan datang mencobanya, kami yakin Gan akan ngelike abis. (*)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top