Metro

Ketua Pemuda ORW 001 Banta-bantaeng Fadli Abdullah Serukan Saling Berbagi di Bulan Ramadhan

Kumbanews.com – Ketua Pemuda ORW 001 kelurahan Banta-bantaeng Kota Makassar, Fadli Abdullah, yang juga mantan alumni Universitas Indonesia Timur (UIT), angkatan tahun 2013 Fakultas Agama Islam (FAI) ini dapat menjadi contoh teladan kepada generasi pemuda dan pemudi dengan sikap sosial yang tinggi dalam hal yang positif terhadap masyarakat disekitarnya.

Alumni FAI UIT Makassar ini berharap para pemuda agar bisa bermanfaat bagi orang lain dan bisa berbagi antara sesama di bulan yang penuh berkah ini.

Di bulan Ramadhan ini Fadli dan anggota angotanya melakukan sumbangsi dana yang terkumpul dari panitia, toko masyarakat dan warga masyarakat ORW 001.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya atas nama panitia, ucap Fadli, saat ditemui di Jalan Faisal 14, ¬†Makassar, pada sore hari, Rabu 15 Mei 2019.

“Sumbangsi yang terkumpul kami berikan kepada panti asuhan Reski dan panti asuhan Assabirin berupa dana tunai yang terletak tidak jauh dari kompleks ORW 001 Kelurahan Banta – Bantaeng Kota Makassar, sementara sisa dana kami belikan tak’jil untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan poros Faisal agar bisa merasakan nikmatnya bulan ramadhan ini.”Tutur Fadli.

Fadli berharap di bulan ramadhan ini kiranya bisa meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah Swt atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Dan semoga puasa tahun depan dapat bertemu kembali dan bisa bersua dalam kebaikan seperti ini lagi serta mempererat tali silaturahmi keorganisasian mau pun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia,” tututp Fadli.

 

Muh. Yusuf Hafid

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top