Politik

Beri Ucapan Selamat atas Pelantikan Jokowi-MA, Gowa-Mo Harap Indonesia Lebih Baik

Kumbanews.com – Joko Widodo akan melanjutkan kepemimpinannya sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) periode kedua (2019-2024). Minggu, 20 Oktober 2019 lusa, Jokowi secara resmi dilantik kembali sebagai Presiden RI bersama Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin di Jakarta.

Antusiasme rakyat Indonesia pun menyambut pelantikan pasangan Jokowi-MA yang terpilih pada Pemilu 2019 lalu. Ucapan selamat dari pelbagai pihak dialamatkan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

Tak terkecuali DPP Gowa-MO. Organisasi jurnalis itu sudah membuat banner online berisi ucapan selamat atas pelantikan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wapres RI. “Sudah kita buat banner ucapan selamat atas pelantikan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Ini sebagai bentuk apresiasi kami sebagai warga negara Indonesia terhadap pemimpin bangsa,” ujar Ketua DPP Gowa-MO, Syafriadi Djaenaf, Jumat, 18 Oktober 2019.

Selain memberikan ucapan selamat, Denkmank begitu Syafriadi Djaenaf akrab disapa juga menggaungkan asa bagi masa depan Indonesia. Pria berlatar aktivis LSM itu berharap, dibawah kendali Jokowi-MA, negara ke depan akan lebih baik.

“Kita harap Presiden-Wapres RI (Jokowi-Ma’ruf,red) bisa membawa negara ini lebih baik. Cinta damai. Dan yang paling penting pemulihan ekonomi secepatnya,” harapnya.

Syafriadi juga mendukung pelantikan Jokowi-MA nanti berjalan lancar dan aman. Tak ada gangguan, khususnya soal keamanan. “Semoga kamtibmas tetap terjaga, sehingga pelantikan Jokowi-KH Ma’ruf Amin berjalan lancar dan aman,” pungkasnya. (*)

To Top