Daerah

Besok, Bupati Lutra Presentasi Kepemimpinan di Koran SINDO

Kumbanews.com – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani akan malakukan presentasi mengenai visi kepemimpinan serta upaya implementasi visi serta pencapaian kinerja daerah, Kamis 22 November 2018, besok di Auditorium Gedung Sindo Jl. KH. Wahid Hasyim, Jakarta.

Hal ini diungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Arief R. Palallo, Rabu (21/11). “Insya Allah, besok, Bupati hadir di acara Program Indonesia Visionary Leader Koran SINDO, sekaligus membawakan materi kepemimpinan,” ungkap Arief.

Arief menambahkan, partisipasi Bupati Luwu Utara dalam acara tersebut karena dinilai memiliki visi kepemimpinan yang jelas dan terarah. “Durasi dari presentasi yang dilakukan Bupati besok hanya 15 menit, tapi sesi tanya jawabnya sampai 40 menit,” terang Arief.

Arief menjelaskan, program tersebut dikemas dalam rangka untuk menguji visi sekaligus kompetensi para pemimpin daerah. “Bupati diundang karena dianggap memiliki kompetensi yang mumpuni sehingga mampu menjalankan roda pemerintahan,” pungkasnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top