Politik

Didukung Tokoh Masyarakat, Asmawati Zainuddin Makin Pede Maju di Pileg Parepare

Kumbanews.com –  Bacaleg NasDem Dapil Soreang, Hj Asmawati Zainuddin terus mengintensifkan sosialisasi jelang Pileg 2019. Hasilnya, semakin banyak tokoh masyarakat yang mendorong Ketua Garnita Malahayati itu untuk bertarung merebut 1 kursi di DPRD Parepare.

“Kerabat dan keluarga yang juga merupakan tokoh-tokoh di Soreang menyatakan supportnya kepada kami. Ini membuat kami makin optimis untuk maju,” ujarnya, Minggu 29 Juli 2019.

Akhir pekan ini, Ketua Majelis Taklim Asshalihin ini menyempatkan diri menghadiri hajatan ‘Mappatettong Bola’ yang digelar Ustaz Muhaimin, salah satu tokoh masyarakat didaerah Menara. “Kami mendoakan ibu Wati (Asmawati, red) terpilih mewakili Soreang di DPRD Parepare,” ungkap Ustaz Muhaimin.

Pada kesempatan itu, Asmawati berfoto bersama keluarga besar Imam Mesjid Annur itu, dan bersilaturahmi dengan masyarakat Menara.

Sebelumnya, Asmawati telah mengumumkan keputusannya untuk maju pada Pileg 2019. Dukungan dari keluarga besarnya, serta dari tokoh-tokoh di Soreang membuatnya percaya diri bisa melaju mulis ke parlemen.

Selain itu, majunya Asmawati juga bagian dari permintaan Ketua Garnita Sulsel Andi Rachmatika Dewi agar kader-kader Garnita Nasdem memegang peran-peran strategis didaerah. Asmawati kini telah menggerakan tim yang menghimpun kerabat, sahabat, dan relasi di Dapil Soreang. NasDem sendiri menargetkan 5 kadernya bisa duduk di DPRD Parepare pada Pileg 2019. (Ris)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top