Metro

Dirjen PKH Kementan RI Kunjungi Veteriner Maros

Kumbanews.com – Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH) Kementerian Pertanian RI, I Ketut Diarmita pagi ini melakukan kunjungan ke Balai Besar Veteriner Maros rabu 10, juli, 2019. untuk menyampaikan arahan kepada seluruh pegawai BBVet Maros terkait agenda kerja tahun 2019.

Dalam kunjungannya, Ketut Diarmita menghimbau kepada pegawai untuk bersatu padu saling mendukung guna ketercapaian agenda kerja khususnya di tahun 2019. Selain itu, diharapkan rekan-rekan dapat bekerja dengan cepat namun tetap dalam koridor aturan yang berlaku. Segala intervensi, interupsi, serta distraksi yang dapat mengganggu fokus pekerjaan harus dihilangkan.

Ketut juga berpesan agar timeline agenda kerja tahun 2019 dapat dilaksanakan sesuai jadwal serta dilakukan evaluasi dan segera dicari solusinya jika terdapat hal yang diluar rencana. Komunikasi dengan tim di pusat serta sinergi antar direktorat juga ditingkatkan sehingga kendala-kendala dapat diatasi secara cepat dan tepat.

Diharapkan kinerja BBVet Maros tahun ini dapat lebih baik lagi sehingga dapat mendukung ketercapaian program kerja Kementerian Pertanian RI, khususnya di Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Kepala BBvet maros Risman Mangidi sangat mengapresiasi kehadiran bapak Dirjen PKH yang memberikan motivasi semangat kerja di BBvet maros.

“Kehadiran Bapak Dirjen PKH sangat memotivasi semangat kerja kami di bbvet maros, dimana pak dirjen berharap agar kami selalu solid dan gerak cepat dalam bekerja sehingga realisasi anggaran yang diharapkan dapat tercapai”. Ucap Risman

 

(Sumber BBvet Maros)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top