Berita Utama

Ditegur Salah Parkir, Oknum Mengaku Kasat Dari Kepolisian Mengancam Warga

Kumbanews.com – Suatu lembaga, institusi, apalagi aparat penegak hukum, seyogianya dalam setiap aktivitasnya, baik secara personal maupun profesional hendaknya mencerminkan keteladanan dan mengayomi untuk bisa menjadi panutan bagi masyarakat.

Kepolisian sebagai institusi pemerintah, sebagai pengayom masyarakat dalam pelayanan publik, tentunya publik selalu berharap perlindungan dan bukan menimbulkan rasa tak nyaman, apatah lagi terkesan pengancaman.

Seperti halnya, kejadian yang dialami beberapa karyawan di cafe jaman now, sabtu (17/8) sekitar jam 08:00 malam. Dimana seorang oknum petugas yang mengaku sebagai salah satu Kasat di kepolisian, diduga telah melakukan tindakan pengancaman terhadap karyawan cafe jaman now, Sekretariat Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) di Jalan Tumanurung Raya No 28 B, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Salah seorang karyawan cafe jaman now, Dede, mengatakan, seseorang yang telah dia tegur dengan sopan, karena telah memarkirkan mobilnya dimana posisi parkir tersebut menghalangi jalan masuk ke cafe tersebut. Tapi, lanjutnya, malahan oknum ini terkesan atau diduga sangat tersinggung dan langsung melakukan pengancaman.

“Kamu tidak tahu bahwa saya ini Kasat?! Nanti kamu akan menyesal dengan tindakanmu ini,” ungkap Dede, menirukan kata-kata orang yang mengaku Kasat ini.

Owner Cafe Jaman now, Ricky, juga membenarkan komentar dari karyawannya tersebut, yakni Dede.

“Kejadian tersebut sempat juga saya saksikan dengan mata kepala, dimana karyawanku mendapat perlakuan kurang sepantasnya, dari seorang oknum penegak hukum.

Sempat saya dengar oknum tersebut mengaku Kasat dari kepolisian, dan mengancam karyawanku dengan kata-kata “kamu akan menyesal”. Saya selaku warga masyarakat yang selalu patuh pada hukum yang berlaku, merasa sangat menyayangkan kejadian ini,” tegas Wakil Ketua DPP GoWa-MO.

Sekadar diketahui oknum mengaku kasat ini mengendarai mobil Honda CRV berwarna putih dengan nomor polisi DD 1981 BU.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top