Metro

Ekspose Program #BekerjaTahun2019 Balai Besar Veteriner Maros

Risman Mangidi

Kumbanews.com – Merujuk pada surat perintah direktur D selaku Tim pengawalan dan Pengamanan pemerintah, Pembangunan (TP4) Kejaksaan Agung RI nomor prin -27/TP4P/set/Dpp.2/04/2019 tanggal 9 April 2019.

Maka dengan ini kami Balai Besar Veteriner Maros (BBvet Maros) dan Balai Inseminasi buatan Lembang (BIB Lembang), sebagai unit pelaksana teknis direktorat jenderal peternakan dan kesehatan hewan kementerian pertanian akan melaksanakan program bedah kemiskinan rakyat sejahtera(#Bekerja) tahun 2019 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk itu berkaitan dengan hal tersebut, Risman Mangidi selaku Kabag Umum (BBvet Maros) dan panitia pelaksana mengatakan, “kami mengundang bapak/ibu yang tertuan dalam surat perintah untuk menghadiri ekspose program #BekerjaTahun2019, yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 17 Mei 2019, bertempat di hotel Dalton Makassar, pukul 13.30 Wita. Setelah selesai shalat Jumat.” Ungkap Risman,saat ditemui di ruang kerjanya Rabu 15 Mei 2019.

Sementara surat lampiran undangan adalah sebagai berikut :

  • Kepala kejaksaan tinggi provinsi sulawesi selatan.
  • Ketua TP4D kejari provinsi sulawesi selatan.
  • Kepala kejaksaan negeri 10 kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. Soppeng, Sidrap, Pangkep, Luwu Utara, Luwu Timur, Maros, Wajo, Bone, Pinrang dan Takalar.
  • Ketua TP4D Kejari 10 kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, Soppeng, Sidrap, Pangkep, Luwu Utara, Luwu Timur, Maros, Wajo, Bone, Pinrang dan Takalar.
  • Kepala Dinas yang membidangi fungsi peternakan dan kesehatan hewan 10 kabupaten /kota yang berada di Sulawesi Selatan.
  • Kepala bidang yang membidangi fungsi peternakan dan kesehatan hewan 10 kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

Oleh sebab itu untuk menyukseskan kegiatan yang dimaksud kiranya partisipasinya agar tepat waktu sebelum kegiatan berlangsung,” tutup Risman.

 

Muh. Yusuf Hafid

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top