Gelar Tasyakuran, Caleg PKB Haruna Buka Puasa Bareng Simpatisan Dan Petinggi UIT

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Dipastikan lolos H. Haruna Ma,.Mba gelar tasyakuran buka puasa bersama tim relawan, simpatisan pemenang dan tokoh-tokoh petinggi UIT, di aula kampus 5 UIT sabtu 25/05/2019.

H. Haruna Ma,.Mba sebagai perwakilan dari SulSel partai PKB dapil 1 Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. Terpilih dalam pileg DPR RI periode 2019-2024.

Bacaan Lainnya

Mengawali pidato politiknya beliau mengajak undangan bersama-sama berdo’a mengucap syukur dan mengapresiasi banyak terimakasih kepada semua jajaran tim relawan serta masyarakat Sulsel yang telah mempercayai dan mengamanahkan beliau berjuang disenayan untuk mengawal aspirasi masyarakat sulsel.

H. Haruna Ma,. Mba. Mengatakan, “insyaAllah kedepan saya akan memperjuangkan masyarakat sulsel, salah satunya dengan program pesantren gratis dalam memberantas buta huruf hijaiyah sehingga generasi masyarakat sulsel dibidang keagamaan lebih baik dari sebelumnya.” katanya.

Menurutnya, “ketika dibidang keagaaman kita upayakan baik maka semua akan mengikut baik seperti yang telah kita pahami bersama didalam Al-Aqur’an bahwa tidak akan turun cobaan kepada suatu kaum kecuali lebih banyak bertobat daripada berdosa. Karna cobaan atau bencana itu ada tergantung dari cara kaumnya itu sendiri.” tambah dalam pidato tausiyahnya.

Jurnal Syarif SKM, M.Kes. Selaku ketua tim sukses sulsel menambahkan, “dalam acara tasyakuran buka puasa bersama ini kami mengundang beberapa elemen termasuk rekan rekan kampus, kopertis, dikti, teman teman dokter, serta seluruh jajaran tim relawan pemenang. Selaku ketua tim sukses saya menyampaikan terimakasih mendalam atas doa masyarakat sulsel serta kerjasama tim sehingga memilih Bapak mengamanahkan dan mempercayakan beliau menuju senayan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, saya berharap kepada seluruh elemen dan jajaran jangan membiarkan beliau bekerja sendiri mari mengawal dan senantiasa mendukung program program beliau.” ujarnya.

Pada acara tersebut Pri Andi Dewa raja S.pd salah satu relawan dari tim milenial mengucapkan “saya sangat berterimakasih dan bersyukur atas undangan buka puasa bersama sehingga dapat mendengarkan tausiyah pidato politik Bapak H. Haruna Ma,.Mba dengan program politik yang begitu mulia.” Ucapnya. (*)

Pos terkait