Tekno

GoWa-MO Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0 Bersama Malltronik

Kumbanews.com  – Revolusi industri 4.0 membawa banyak perubahan dengan segala konsekuensinya, industri akan semakin kompak dan efisien. Namun ada pula risiko yang mungkin muncul, misalnya berkurangnya Sumber Daya Manusia karena digantikan oleh mesin atau robot.

Dunia saat ini memang tengah mencermati revolusi industri 4.0 ini secara seksama. Berjuta peluang ada di situ, tapi di sisi lain terdapat berjuta tantangan yang harus dihadapi.

Menyambut tantangan era Revolusi Industri 4.0, Group Wartawan Media Online “GoWa-MO” menghadirkan terobosan konsep digital Malltronik sebuah market place atau belanja online. Aplikasi Malltronik murni karya anak bangsa dari Sulawesi Selatan.

Ketua Umum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf mengatakan Malltronik adalah sebuah konsep digital sebagai tempat berkumpulnya distributor & principal yang berlomba memberikan harga pabrik untuk semua produk Gadget, Industri Tekhnologi, Entertainment, Lifestyle, Fashion, Elektronik, Alat kesehatan, Aksesoris Handphone dan Komputer, Otomotif dan kebutuhan lainnya.

Malltronik inovasi terbaru sistem transaksi masa kini. Dengan konsep One Touch Click memberikan anda kemudahan dengan pelayanan terbaik persembahan Malltronik.

Lanjut jelasnya, untuk promo tahun ini kita gratiskan dan memberikan fasilitas Rp. 0 dibeberapa tenant, hanya dengan melakukan top-up Rp. 50.000 sebagai deposito. Dana deposito sebagai saldo berbelanja di tenant lainnya bukan untuk biaya pendaftaran.

Berikut fasilitas promo Rp. 0, dapat dinikmati di Malltronik:

– Free Masuk Kolam Renang Grand Mode

– Free Laundry 2 Kg di Simply Wash

– Free cuci mobil Body Luar dan Dalam di Adira Carwash

– Free Gunting Rambut di salon Robby

– Free Color Lock Mask khusus hari Minggu

– Free fasilitas Gunting Rambut di Salon SY

– Free pisang goreng Cokelat di warkop Fokus

– Free makan ayam di RM Torani

– Free 1 jam main Bilyard di Top Score

– Free 1 jam Karaoke Keluarga Master Piece

Sementara itu CEO & Founder Hengki Rachmat mengatakan Malltronik merupakan pioneer inovasi terbaru bisnis masa depan yang khusus bergerak dalam bidang IT, entertainment, lifestyle dan periklanan. Semuanya dapat ditemukan dalam satu layanan situs www.malltronik.com.

“Sebagai pusat perbelanjaan dalam satu genggaman, kami senantiasa melengkapi seluruh kebutuhan masyarakat dengan brand-brand berkualitas. Aplikasi ini sangat mudah penggunaannya, cukup mendownload dengan menggunakan Aplikasi Store dan Mall perbelanjaan ada digenggaman kita,” ucap Hengky.

Seperti disampaikan “Pak Ketua” Malltronik memberikan promo pendaftaran mitra dengan harga Rp 50.000. Hengky Rachmat Jaya mengatakan saat ini Malltronik mempunyai konsep tercanggih dengan fasilitas termurah dan terbaik.

Sistem penggunaan aplikasi termudah semudah mengirim SMS. Juga dapat dijalankan dengan mudah untuk semua segmen masyarakat secara nyata real time 24 jam nonstop. “Apalagi ada banyak sekali keuntungan dan manfaat yang kami tawarkan bagi para member,” katanya.

Ada beberapa manfaat jika menjadi member malltronik menurut Hengky. Diantaranya, member baru akan langsung mendapatkan Gratis Chip.

Pemilik akun digital dapat menikmati all product layaknya semua all grosir. Termasuk pulsa dengan harga langsung dari supplier, tanpa harus menyediakan stock barang dan menyiapkan modal besar.

Pemilik akun dengan mudah mengecek harga pabrik dan ketersediaan stock suplier. Cukup dengan one touch klik di hp anda sendiri,” jelas Hengky.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top