Metro

Halal Bihalal Yang di Selenggarakan Masyarakat Kabupaten Wajo

Kumbanews.com – Kesatuan Masyarakat Wajo ( Kemawa) menggelar Halal Bihalal yang diselenggarakan di Gedung Graha Pena Fajar No. 20 tepatnya dilantai dua jalan Urip Sumaharjo Makassar Pukul 19.30 Wita, Minggu (14/7/2019).

Salah satu panitia penyelenggara halal bihalal, H. Ashar Karateng mengatakan, acara ini diselenggarakan tujuannya untuk mempererat tali silaturahim sesama masyarakat kabupaten wajo, “Katanya.

Acara ini diselenggarakan tiap tahun oleh Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa) beserta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wajo.

Turut hadir dalam acara halal bihalal, Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S. Sos., M. Si. Beserta wakil bupati, para sesepuh dan tokoh masyarakat Kabupaten Wajo, yang berdomisili di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Amran mengatakan, lima tahun kedepannya kami berdua ingin pemerintahan Kabupaten Wajo, maju, sejahtera dan amanah, ” Ungkap, Amran orang kosong di Kabupaten Wajo.

” Kami ingin memajukan seluruh sektor, mulai dari sektor ekonomi, sektor pelayanan, Ujarnya.

Lanjut, Amran, sektor layanan sudah kami mulai, sudah lima bulan sejak kami selesai dilantik 15 februari.

Tak hanya itu, Amran mempunyai program mesjid cantik yang ada di Kabupaten Wajo tersebut.

Menurutnya, jumlah mesjid yang ada di Kabupaten Wajo sebanyak 671 buah.

” Kami punya obsesi menjadikan mesjid yang ada di kabupten wajo, mesjid yang layak dan berupaya memakmurkan masyarakat kabupaten wajo kedepannya. Andi Akbar Raja.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top