Politik

Kampanye Akbar Jokowi di Gowa Hadirkan Penyanyi Dangdut Inul Daratista

Kumbanews.com- Artis Papan atas, Inul Daratista, yang hadir Kampanye Akbar Capres Jokowi- Ma’aruf Amin 01 di Stadion Kalegowa, Kelurahan Tete Batu, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Minggu siang, (31/3/2019)

Mendengar nama Inul Darastista, massa langsung memadati panggung Jokowi-Amin, pasangan Capres nomer urut 01 ini, Inul yang menyemarakkan kampanye akbar langsung menyapa masyarakat dengan bersalam-salaman.

Dengan memulai panggung dan langsung menyapa masyarakat Kabupaten Gowa hingga ke depan panggung, sambil membuka nama Jokowi Presiden kita masa depan, dengan diiringi musik yang menggetarkan stadion kalegowa.

Lagu “Lagi Syantik” menjadi nyanyian pembuka Inul untuk menggoyangkan panggung Kampanye Akbar Jokowi.

Ribuan massa pun menyambut dengan antusias dan menyambut panggilan Inul, seketika suasana Stadion Kalegowa menjadi penuh dengan lagu syantik.

Masyarakat pun ikut berjoget, terpancing dengan lagu yang didendangkan Inul yang mengenakan baju putih dengan nomor 01 dibelakang bajunya, tampak juga ikut bergoyang heboh di atas panggung Caleg PDIP DPRD Gowa Dapil I Somba Opu nomor urut 1, Hj. Hikmawati Kumala Idjo. (*)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top