Otomotif

Motor Gede Ducati Scrambler Sixty2 Laris di Indonesia

Ducati Scrambler Sixty2

Kumbanews.com – PT Cakra Motor Sports sebagai pemegang merek resmi motor gede Ducati di Tanah Air, pada bulan lalu meluncurkan empat varian anyar Scrambler. Alasannya, peminat motor dengan desain tersebut sedang banyak-banyaknya.

Chief Executive Officer CMS, Annisa Saugi mengatakan, tipe Scrambler menggantikan model sport sebagai produk andalan mereka. Bahkan, hampir separuh jualan mereka di kuartal pertama 2019, berasal dari varian tersebut.

“Penjualan terlaris kami ada di Sixty2 400cc. Kalau soal persentase, ada sekitar 40 persen lebih. Soal harga, kan sudah terlihat, bisa dibeli mulai dari Rp250 jutaan. Jadi, lebih terjangkau untuk mereka yang mau punya Ducati, tapi biayanya terbatas,” ujarnya dilansir VIVA di Jakarta Selatan, Kamis 30 Mei 2019.

“Secara umum, belakangan ini penjualan Scrambler memang sedang meningkat. Dibandingkan sport, jenis itu (Scrambler) lebih mendominasi,” kata dia menambahkan.

Annisa memastikan, bahwa konsumen tidak perlu takut kehabisan stok. Sebab, mereka mendatangkan unit dalam jumlah banyak. Jika memang harus menunggu, maka waktunya tidak lebih dari sebulan.

Sebagai informasi, Sixty2 400cc diimpor dalam kondisi utuh dari Thailand. Kuda besi itu disematkan mesin dua silinder, yang mampu menghasilkan tenaga 41 daya kuda serta torsi maksimum 34,6 Newton meter. (*)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top