Politik

Prabowo dan Titiek Soeharto Kompak Pakai Jaket yang Sama

Prabowo Subianto

Kumbanews.com – Penampilan Prabowo Subianto usai debat capres, Sabtu (30/3) cukup mencuri perhatian para pewarta. Prabowo pergi meninggalkan arena debat di Hotel Shangri-la dengan tampilan casual dalam balutan jaket jenis bomber.

Tampilan tersebut kemudian diketahui serasi seperti tampilan yang dikenakan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang juga hadir dalam acara tersebut. Prabowo maupun Titiek sama-sama mengenakan jaket berwarna kombinasi biru muda dan krem.

Titiek keluar lebih dahulu dari dalam lobi Hotel Sangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3) malam. Putri penguasa Orde Baru itu keluar sekitar pukul 23.14 WIB.

Titiek tampak memakai kaos hitam dengan balutan jaket berwarna biru muda di bagian depan-belakang dan lengan berwarna krem dipadu celana bahan berwarna cokelat muda. Ia berjalan sendiri sembari membawa tas kecil di lengan kirinya serta memegang sebuah kipas bertuliskan angka 02, nomor pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Titiek sempat ingin langsung meninggalkan lokasi debat. Namun, karena awak media terus memanggil namanya, Titiek akhirnya menghampiri wartawan yang menunggu di seberang lobi hotel. Dalam kesempatan itu Titiek memuji penampilan mantan suaminya di panggung debat.

“Puas dan senang atas jawaban-jawaban daripada Pak Prabowo,” kata Titiek. Bahkan, Titiek menilai Prabowo unggul dalam semua topik pembahasan.

Selang lima menit dari kepergian Titiek, giliran Prabowo yang keluar dari lobi hotel. Ketua umum Partai Gerindra itu terlihat didampingi sejumlah tim kampanyenya.

Prabowo pun mengenakan jaket yang serupa dengan Titiek. Penampilan mantan Danjen Kopassus jelas berbeda ketika ia tiba di arena debat. Saat datang, bekas menantu Soeharto itu mengenakan jas lengkap dengan dasi dan peci.

Pertahanan Butuh Kecermatan Prabowo juga terlihat ‘semringah’ usai mengikuti debat keempat ini. Ia langsung menghampiri wartawan yang sudah menantinya di balik pagar pembatas berwarna hitam.

Sebelumnya, calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno mengaku dirinya dan Prabowo mendapat jaket dari Didit Hediprasetyo, putra Prabowo bersama Titiek. Sandi menyebut jaket yang didesain oleh Didit diberikan sesaat sebelum debat keempat.

“Kita dapat baju (jaket) nih sama, dari mas Didit Prasetyo yang memberikan oleh-oleh hasil desian dia terakhir,” kata Sandi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Sabtu (30/3).

Sandi pun langsung mengenakan jaket tersebut saat dirinya meninggalkan kediaman Prabowo untuk menuju ke lokasi nonton bareng debat bersama relawan. (*)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top