Daerah

Sambut HUT RI ke-74, Rutan Kelas IIB Enrekang Gelar Porseni

Kumbanews.com – Dalam rangka Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Rutan Kelas IIB Enrekang terus memantapkan rencana kegiatannya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74.

Hal itu dibuktikan dengan dengan digelarnya Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni(Porseni) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),Kamis (03/08).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang, Tubagus M. Chaidir dan dilakukan Menendang Bola Pertama di Gawang yang menandai Porseni telah resmi dibuka.

Dalam pembukaannya, Karutan berpesan agar kepada para pegawai dimohon untuk saling bahu – membahu untuk menyukseskan acara ini, dan mari Junjung Sportivitas dalam berlomba.

“Saatnya berpikir positif untuk memajukan pemasyarakatan, utamakan sportifitas serta jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, dan Tetap Menjaga Semangat dalam Menyiapkan Pembangun Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM)” ujar Kepala Rutan Enrekang Tubagus M. Chaidir

Seusai pelaksanaan upacara, rangkaian kegiatan berikutnya Penampilam Tari Indonesia Bekerja yg akan juga di tampilkan di Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia Ke – 74. Kemudian di lanjut Ibu darmawanita bersama WBP wanita bermain futsal, karoke bersama, dan makan bersama Barobbo, terlihat keseruan untuk menjalin hubungan yang Harmonis. (*)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top