Daerah

Satpas Satlantas Polres Maros Disambut Antusias Warga Tenrigangkae

Kumbanews.com – Dengan mengangkat tema ” MABELAPASI MENGMUDI” (Mari Belajar Praktek dan Avis Surat Ijin Mengemudi) Satlantas Polres Maros melakukan pembinaan dan pelatihan.

Pelaksanaan, pembinaan dan pelatihan satpas Polres Maros berlangsung di Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros. Kamis, 1 Agustus 2019.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kasat Lantas Polres Maros (AKP Amalia Normadiah.,SH SIK,) Kanit Regident (IPTU Lukman S.Sos) beserta staf regident. dan sekitar 50 anggota karang taruna, dan masyarakat Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai.

Kasat Lantas Polres Maros ( Akp. Amalia Normadiah ) mengatakan, kegiatan ini tidak lain untuk memberikan pembinaan dan pelatihan, pencerahan, serta pemahaman tentang praktek dan avis ( ujian teori ) Surat Ijin Mengemudi (SIM) kepada masyarakat.

Lanjut dijelaskan, Program inovasi ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Kamis , minggu ke 1 dan minggu ke 3 pukul 15.30 wita dengan jadwal tempat yang telah ditentukan.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh satlantas polres maros untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang ketertiban dalam berlalu lintas”tutup AKP. Amalia.

 

Rival

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top