Dunia

Selebgram Cantik Asal Rusia yang Ditemukan Tewas Dalam Koper Diduga Motif Cemburu

Ekaterina Karaglanova (Instagram)

Kumbanews.com – Kematian influencer Instagram terkenal Rusia, Ekaterina Karaglanova, tengah diselidiki sebagai kasus pembunuhan. Kepolisian fokus menyelidiki dugaan motif kecemburuan di balik kematian Karaglanova.

Jenazah Karaglanova yang berusia 24 tahun ini ditemukan di dalam koper berukuran besar di dalam apartemen sewaan di Moskow pada Jumat (26/7) lalu. Ditemukan sejumlah luka tikaman di tubuhnya dan lehernya dalam kondisi disayat.

Laporan surat kabar Rusia, Moskovsky Komsomolets (MK), seperti dilansir The Independent, Rabu (31/7/2019), menyatakan kepolisian tengah menyelidiki apakah rasa cemburu menjadi motif pembunuhnya.

Rekaman CCTV sempat merekam keberadaan mantan kekasih Karaglanova saat mengunjungi apartemen yang menjadi tempat tinggal selebgram cantik itu, saat dia dilaporkan menghilang. Namun, kepolisian belum menyebut apakah si mantan kekasih menjadi tersangka dalam kasus ini.

Keberadaan mantan kekasih Karaglanova saat ini tidak diketahui pasti.

Seperti dilaporkan Newsweek, Karaglanova baru saja mulai menjalin hubungan asmara dan sebelumnya diketahui berencana untuk berlibur ke Belanda untuk merayakan ulang tahunnya ke-25 pada 30 Juli kemarin.

Laporan-laporan yang beredar menyebut Karaglanova baru-baru ini menjalin hubungan dengan seorang pria berusia 52 tahun. Hubungan ini terjalin setelah beberapa waktu lalu Karaglanova putus dengan mantan kekasihnya, yang berusia 30-an tahun, yang pernah disebutnya sebagai ‘serigala’.

“Baru-baru ini, saya menyadari bahwa dia (Karaglanova-red) banyak berubah. Ada informasi bahwa seseorang tidak menyukainya. Dia memposting, ‘Seseorang sangat tertarik pada kehidupan pribadi saya’,” ujar teman Karaglanova, Marina Mikitina, kepada jaringan televisi lokal, Ren TV.

Kepolisian setempat dalam pernyataannya menyebut tidak ada tanda-tanda perkelahian di lokasi kejadian. Tidak ada juga senjata pembunuhan yang ditemukan di lokasi.

Karaglanova, yang memiliki sekitar 90.400 pengikut di Instagram, baru-baru ini lulus sebagai dokter dengan spesialisasi dermatologi. Sehari-hari, Karaglanova disebut menjalani praktik dokter spesialis kulit di Moskow. Sebagai influencer, Karaglanova diketahui secara berkala mengunggah foto dirinya di Instagram. Para pengikutnya menyebut penampilan dia mirip dengan aktris film Hollywood, Audrey Hepburn. (*)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top