Metro

Terkait Aksi Di Kantor Ditlantas Polda Sulsel, Ini Klarifikasi Kasubdit Regident

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Akbp. Ferdiansyah

Kumbanews.com – Diketahui Puluhan Mahasiwa yang mengatas namakan Aliansi Peduli Lalu Lintas Berkeadilan menggelar aksi unjuk rasa di depan gerbang kantor Ditlantas Polda Sulsel di Jl. A.P. Petrani Kec. Panakkukang Kota Makassar, Kamis 14 Maret 2019.

Dalam Aksi tersebut membentangkan spanduk bertuliskan Kapolda Sulsel harus mencopot dan mengevaluasi Kinerja Ditlantas Polda Sulsel.

Dari pantauan awak media, tampak puluhan aparat berjaga-jaga saat sejumlah mahasiswa melakukan orasi secara bergantian. Mahasiswa juga membawa ban bekas yang hendak dibakar.

“Terkait adanya aksi tersebut Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Akbp. Ferdiansyah mengatakan “Kami pihak Ditlantas belum menerima laporan dari masyarakat tentang berbagai hal yang menjadi tuntutan tersebut, Ucapanya.

Lanjut, apabila ada masyarakat yang merasa dirugikan silahkan melaporkan, tetapi kami secara terbuka menerima masukan dari berbagai pihak terhadap komplain dibidang pelayanan dan akan dijadikan evaluasi agar mampu memberikan pelayanan yang maksimal lagi kepada masyarakat.

Dalam aksi ini diduga adanya oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga terjadi tindakan memprovokasi dengan tindakan bakar ban dan siram bensin sehingga mengenai salah satu oknum petugas dari Polsek Panakkukang Makassar yang berjaga. terangnya saat dikonfirmasi. (*)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top