Ditantang Oknum Wartawan, Satpol PP Kecamatan Mamajang Tak Berkutik Hadapi Penjual Gorengan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Bisnis gorengan Fadillah milik H. Syamsuddin yang terletak di sudut Rumah Sakit Dadi tepatnya di atas Fasum Pemerintah (Pemkot) Kota Makassar, Jalan Lanto Dg. Pasewang, kelurahan Maricaya Selatan, kecamatan Mamajang di sambangi BKO Satpol PP Camat Mamajang, Senin (29/08/2022).

Pantauan di lapangan terlihat Sekretaris Camat (Sekcam) Mamajang Andi Asdar, berdialog dengan pemilik gorengan H. Syamsuddin.

Bacaan Lainnya

Dalam dialog antara pihak kecamatan Mamajang dan penjual gaorengan H. Syamsuddin, pihak kecamatan mempertanyakan izin dan legalitas pemilik gorengan tersebut. Namun, pemilik gorengan tidak dapat memperlihatkan izin dan legalitas yang dimilikinya.

Selang beberapa jam melakukan dialog dengan penjual gorengan, sempat terjadi ketegangan ketika tiba-tiba muncul seorang pria yang mengaku wartawan dan salah satu pimpinan Media di Kota Makassar. Oknum tersebut juga mengaku sebagai keluarga H. Syamsuddin. Dengan nada emosi dirinya menantang petugas dari Kecamatan Mamajang dan juga wartawan yang sedang meliput di lokasi tersebut.

“Kalo ingin tertibkan silahkan tertibkan semuanya disekitar sini. Dan saya punya keluarga sudah cukup lama berjualan disini”. Bentak Oknum Wartawan.

Karena tidak menemukan jalan keluar. Akhirny Satpol PP Kecamatan Mamajang meninggalkan lokasi. Dan Alhasil tempat bisnis gorengan tersebut yang berada diatas Fasum Pemkot Makassar batal di tertibkan.

Hingga berita ini di tayang Camat Mamajang belum mengeluarkan statement kepada media. Terkait batalnya pembongkaran Fasum yang digunakan H. Syamsuddin penjual gorengan.

Pos terkait