Main Game Mobile Legend saat Layani Warga, Pegawai Samsat ll Utara: Sudah Waktu Istirahat dia Datang

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Warga kota Makassar mengeluhkan pelayanan Kantor Samsat Makassar II Utara yang berada di Jl Pajaiyyang, Kawasan Gor Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Selasa (23/01/2024).

Sebut saja IM (40), dirinya mengaku mendatangi kantor Samsat ll Utara seminggu yang lalu sekitar Rabu tanggal ( 17/01/2024), untuk menanyakan perihal mengenai mengapa dia dikenakan pajak Progresif, sebab sepengetahuannya mobil yang iya pakai telah di jual dan berpindah tangan ke orang yang telah membeli mobil tersebut.

Bacaan Lainnya

“Jadi saya ke kantor Samsat ll Utara di Sudiang dan bertemu petugas pelayanan Samsat atas nama pak Yuyun Wahab, sekitar hampir jam 1 siang saya pertanyakan terkait kendaraan ku yang telah saya jual belikan kepada orang lain. Dengan nada yang santai sambil main game pak Yuyun Wahab, mengatakan silahkan bayar dulu pajak Progresifnya sekitar Rp 2 juta lebih. Kemudian terjadilah tawar menawar antara saya dan pak Yuyun sehingga disepakati Rp 1,4 juta. Katanya dia kalau belum bayar pajak progresif, maka kendaraan baru yang kita beli tidak dapat keluar STNK nya” jelas IM kepada kumbanews, Selasa (23/01/2024).

Lanjut IM, dirinya menyeroti sikap Yuyun Wahab petugas pelayanan
Samsat ll Sudiang. Pasalnya saat sambil melayani petugas itu juga bermain game di HP androidnya.

“Seakan -akan saya ini tidak di hargai apalagi dia tidak fokus melayani saya. Saya juga ragu soal masalah biaya pajak progresif “ucapn IM.

Terpisah, Yuyun Wahab yang di konfirmasi media terkait main game saat melayani masyarakat membantah dirinya mengaku pada saat itu sudah jam istirahat.

” Memang saya bermain game pak.
Tapi, saya bermain Game sudah masuk jam istirahat dan saya belum berpindah dari tempat duduk dibagian pelayanan Ruang saya,”kata Yuyun Wahab.

“Saya bermain Game Mobile Legend pak. Kebetulan ibu itu konsultasi terkait pajak progresif kepada saya, beberapa hari yang lalu makanya saya suruh datang untuk bisa lebih jelasnya,”tutup Yuyun Wahab.

 

 

Pos terkait