Chaidir Syam Datang, Atlet Lari Trail Sulsel di PON Tambah Emas

  • Whatsapp

Ketua ALTI Sulsel, Chaidir Syam (kedua kiri) bersama bersama Ketua Umum ALTI, Bima Arya melepas para atlet lari trail yang bertanding di Medan, Jumat, 13 September 2024. (FOTO: IST)

Kumbanews.com — Ketua Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Provinsi Sulsel, Chaidir Syam datang ke Medan, Sumatera Utara, Jumat, 13 September 2024.

Bacaan Lainnya

Chaidir melihat langsung kondisi para pelari trail Sulsel berlagak di PON XXI Aceh-Sumut.

Para pelari trail Sulsel sudah meraih 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu dan menjadi yang terbaik saat ini khusus cabor lari trail.

“Alhamdulillah sebelum saya datang koleksi emas kontingen (lari trail) Sulsel sudah ada satu, dua perunggu, dan dua perak. Dan hari ini saat lomba kategori individu vertikal, atlet putri kita kembali menyumbang satu emas sehingga menjadi kontingen dengan perolehan emas terbanyak (untuk lari trail),” ujar Chaidir.

Bupati Maros itu mengaku sengaja datang jauh-jauh ke Medan untuk memberi suntikan semangat kepada atlet-atlet lari trail Sulsel.

Ada lima kategori yang diperlombakan yakni individu klasik senior, individu klasik junior, individu vertikal, individu jarak pendek dan individu jarak jauh. ALTI Sulsel mengirimkan 10 atletnya untuk semua kategori. (**)

Pos terkait