Aibnya Dibongkar, Alvin Faiz Beri Tanggapan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Alvin Faiz saat ini masih menjadi perbincangan. Hal itu disebabkan Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman. Padahal, Alvin Faiz belum lama cerai dengan Larissa Chou. Terbaru ini, Aib Alvin Faiz dibongkar.

Seperti foto Alvin Faiz yang diduga berada di hotel tahun 2019 dan video permintaan maafnya kepada pengurus Yayasan Az Zikra.

Bacaan Lainnya

Menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com, pada tanggal 17 Agustus 2021, Alvin Faiz mengunggah Instagram Story yang diduga sebagai responsnya terhadap isu tentang dirinya yang sedang marak beredar. Unggahan tersebut hanya berlatar warna hitam dengan tulisan berwarna putih yang diduga menggambarkan kepasrahannya.

“Ya rabb,” tulis Alvin.

Namun, terkait permintaan maaf yang dilakukannya kepada pengurus Yayasan Az Zikra sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Alvin sendiri. Hal ini diketahui pula dari media sosial Instagramnya yang menyampaikan permintaan maaf terkait kegaduhan yang dibuatnya.

“Beberapa saat lalu alvin sudah menyampaikan permintaan maaf ini dihadapan keluarga dan para ulama, dan sekarang Alvin mengambil momen ini untuk menyatakan permintaan maaf ini untuk sahabat semua,” tulis mantan suami Larissa Chou pada 17 Agustus 2021 sekitar pukul 9 pagi WIB.

Foto Alvin Faiz di hotel berkaitan dengan aib zina yang dibongkar Larissa Chou

Sebuah akun anonim di Instagram mengunggah bukti foto dari aib-aibnya Alvin Faiz. Foto tersebut diduga Alvin Faiz yang diambil dari kamera CCTV hotel. Netizen menduga bahwa foto yang diambil pada 2019 lalu itu masih memiliki hubungan dengan curhatan Larissa Chou tempo hari.

Seperti diketahui, Larissa menyebut Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019 lalu.

“Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” tulis Larissa di Instastory pada Mei lalu.

Akun Instagram @opposite6890.io yang membagikan foto diduga Alvin Faiz di hotel pun menuliskan keterangan sebagaimana berikut.

“Hi.. @alvin_411. Sudah lama tahan tahan ini, karena masih memandang Alm. Murabbi yg sangat gigih berjuang. Kasihan Alm. Murabbi dan Az Zikra. Karena hal ini akan berimbas dan meluas. Perjuangan Alm. Murabbi jadi terkikis.”

Ia pun mengajak Alvin untuk bertemu secara langsung dan menyinggung soal nama baik almarhum Ustaz Muhammad Arifin Ilham yang terancam akibat ulah Alvin Faiz.

“Jika Sepuh dan Senior saja yg meluruskan di abaikan di Majelis, maka harus ada yg bertindak. Jika dibiarkan, bukan hanya Perjuangan Alm. Murabbi yg terkikis, tapi juga Umat. Ulama Ulama berpendapat boleh membuka aib jika: Untuk menuntut hak yang tidak ditunaikan, maka seseorang berhak membuka aib itu untuk mendapatkan haknya. Kesesatan dan perbuatan yang dikhawatirkan akan menjerumuskan umat boleh dibuka aibnya !”

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apakah laki-laki dalam foto tersebut memang benar adalah Alvin Faiz. Suami dari Henny Rahman itu pun belum mengonfirmasi hal ini.[]

 

suara

Pos terkait