Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Berikan Bantuan Sumbangsih Renovasi Masjid Nurul Jannah Rappocini

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Selain memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan, Polisi juga diharapkan memiliki kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Satnarkoba Polrestabes Makassar AKBP Yudi Frianto, yang menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk renovasi Masjid Nurul Jannah di Jalan Rappocini Raya, Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Rabu, 10 November 2021.

Bacaan Lainnya
Pemimpin Redaksi Kumbanews.com Muhammad Yusuf Hafid mewakili AKBP Yudi Frianto, menyerahkan bantuan kepada Sekretaris pembangunan Masjid Nurul Jannah, Hatija , di Jalan Rappocini

Bantuan dari Kepala Satnarkoba Polrestabes Makassar, AKBP Yudhi Frianto, diwakili oleh Pemimpin Redaksi kumbanews Muhammad Yusuf Hafid.

Kepala Satnarkoba Polrestabes Makassar menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini proses pembangunan renovasi segera selesai dan masjid bisa segera digunakan untuk beribadah.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan dan mempercepat pembangunan renovasi masjid. Semoga cepat selesai dan cepat digunakan untuk ibadah. Insha Allah ke depan masjid ini menjadi tempat yang memakmurkan warga masyarakat yang ada di sekelilingnya.” Ucap AKBP Yudhi Frianto.

Sementara itu Sekretaris pembangunan Masjid Nurul Jannah, Hatija mengatakan atas nama warga Rappocini mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa uang tunai dari Kepala Satnarkoba Polrestabes Makassar, AKBP Yudhi Frianto.

“Maka dari ini, kami bersyukur sekali dan berterimakasih kepada bapak (Yudhi Frianto) yang memberikan bantuan dan semoga dengan adanya bantuan ini, bisa bermanfaat dan kami juga doakan semoga beliau dimudahkan rezeki dan selalu terjaga kesehatannya,” pungkasnya.

Pos terkait