Siap Bantu Ayah Bibi, Hotman Paris: Saya Lihat Pak Faisal Jujur dan Beriktikad Baik

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Pengacara kondang Hotman Paris menunjukkan sikap dukungannya terhadap Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah yang saat ini berseteru dengan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

Hotman menilai sejauh ini Faisal adalah orang yang baik dan sama sekali tidak berniat mengincar harta mendiang anak dan menantunya apalagi sang cucu.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, Hotman siap memberikan bantuan hukum untuk Faisal jika dibutuhkan.

“Kalau Pak Faisal memang butuh batuan hukum (dia siap). Karena Pak Faisal memang kelihatan jujur, ya saya bersedia membantu,” tegasnya seperti dalam tayangan Intens Investigasi, Rabu (1/12/2021).

“Saya melihat, untuk sementara saya mengatakan Pak Faisal di pihak yang beriktikad baik itu saja. Dia tidak ada motivasi mencari harta. Tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan,” sambungnya.

Namun, Hotman sendiri sudah mengetahui kalau saat ini Faisal sudah menggandeng pengacara lain, dan gugatan sudah dilayangkan.

“Kalau bisa, kalau dikasih kesempatan (saya siap). Tapi saya lihat surat gugatan sudah masuk. Sudah perang mereka. Padahal harta seberapa sih, enggak ada apa-apa. Cuma sedikit sekali,” tegasnya.

Faisal merespon dukungan Hotman. Dia mengaku sangat berterima kasih sekali.

“Saya berterima kasih sekali sama Hotman. Tadi dia lontarkan ke saya kalau ada masalah, saya (dia) ingin bantu,” ujarnya.

Pun demikian, Faisal tampaknya tetap pada keputusan awal menggandeng Sandy Arifin dan tim untuk mengurus kasus gugatan hak asuh Gala.

“Tentu saya sudah jauh-jauh hari menetukan pilihan saya. Niat baik (Hotman) itu saya hanya berterima kasih,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Source: fajar

 

 

 

Pos terkait