Yaumil Apresiasi Keberadaan Pers di Kabupaten Pasangkayu

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi positif akan karya – karya jurnalistik yang diadakan oleh insan pers yang berada di lingkup kabupaten Pasangkayu. Bahkan menurutnya, keberadaan pers sangat membantu pemerintah daerah dalam mengembankan program – program yang ada.

Hal ini disampaikan Yaumil saat diwawancarai dalam rangka Hari Pers Nasional beberapa hari yang lalu, dimana Yaumil berharap agar kemitraan Pemerintah Daerah Pasangkayu dengan Pers dapat berkelanjutan.

Bacaan Lainnya

Bupati Pasangkayu sekaligus mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang diselenggarakan di Kendari pada tanggal 9 Februari 2022, beliau mengatakan turut merasakan euforia dan semangat profesionalisme insan pers yang telah memberikan warna tersendiri untuk kabupaten yang berada di ujung utara propinsi Sulawesi Barat ini.

” Tanpa adanya karya jurnalis, daerah Pasangkayu tak akan pernah dikenal di dunia luar. Bahkan seorang Joko Widodo dikenal luas oleh masyarakat Indonesia berkat kerja – kerja profesional insan pers ” kata Yaumil Ambo Djiwa.

 

 

Pos terkait