Muhammad Arip: Korban Penembakan Tembus Area Lubang Pantat

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Seorang warga Zulkifli mengalami luka tembak dibagian anus yang dilakukan oknum polisi berinisial AA. Saat ini, korban yang berusia 30 dirawat secara intensif di RS Labuang Baji.

Kasus penembakan terjadi di daerah Mariso, Makassar, Rabu (10/3/2022). Belum diketahui pasti penyebab penembakan, namun peristiwa tersebut membuat warga sekitar marah dan nyaris menghakimi oknum polisi berpangkat Bripka itu.

Bacaan Lainnya

Warga pun sempat mendatangi Polsek Mariso guna mendapat kejelasan mengenai kasus itu. Puluhan personel kepolisian pun dikerahkan mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

Kapolsek Mariso, AKP Anita belum memberikan keterangan resmi mengenai kejadian itu.

“Saya masih ada kegiatan di mall kegiatan vaksin dan belum bisa memberikan komentar. Nanti selesai kegiatan saya memberikan informasi,” ucap Anita.

Sementara, Humas RS Labuang Baji, Muhammad Arip mengatakan kondisi korban membaik usai menjalani operasi. Korban mengeluh sakit luka tembak di samping pubis tembus ke area samping lubang pantat.

“Telah dilakukan operasi hari tanggal 10/03/2022 sekitar jam 10.30.Di ruangan Ibs,” ucap Muhammad Arip.

Dari hasil operasi, tidak ada tanda tanda peluru yang tertinggal karena pelurunya tembus kebelakang lewat samping anus.

“Hasil operasi keadaan pasien umum baik dan untuk sementara pasca operasi pasien disuruh banyak beristirahat untuk pemulihan,” ujarnya.

Media kumbanews,mencoba menghubungi pihak Polrestabes Makassar dan mendapatkan informasi bahwa kasus itu masuk ranah Propam.

“Pada saat kejadian itu malam langsung di jemput Kasi Propam Polres Gowa karena oknum itu anggota Polres Gowa yang melakukan dugaan penembakan di wilayah Polsek Mariso,” ujar perwira satu bunga melati, pihak polrestabes yang namanya tidak ingin ditulis.

Pos terkait