Halal Bihalal SMPN 1127 Mario Riawa Dimeriahkan Ustaz Maulana

  • Whatsapp

Kumbanews.com- Batu Batu, Setelah beberapa kali tertunda akibat adanya pandemi Covid 19, akhirnya kegiatan Reuni Akbar SMPN 1127 dapat terlaksana. Kegiatan yang dimulai sejak pagi tadi dihadiri ribuan alumni yang memadati lapangan Lamattanete Batu Batu. Jalan Santai dengan berbagai hadiah door prize membuat banyak alumni dan masyarakat sekitar untuk mengikutinya.

Pada sesi kedua yang dimulai dari pukul 16.00, nampak antusiasme alumni dan warga sekitar lapangan Lamattanete Batu Batu yang memadati lebih dari setengah kapasitas lapangan. Acara yang diawali dengan laporan dari ketua panitia disusul dengan sepatah kata dari Ketua Alumni SMPN 1127 Mario Riawa DR. Ir. Sudirman Numba M.Si dan sambutan dari Wakil Bupati Soppeng Lufti Halide.

Kemeriahan semakin bertambah saat Ustaz Maulana memulai ceramahnya dalam rangkaian Halal Bihalal Alumni SMPN 1127 Mario Riawa. Dengan gaya dan narasi dari Ustaz Maulana, mampu memancing gelak tawa dan senyum simpul dari semua yang hadir. Dan tepat Pukul 18.00 WITA segenap rangkaian acara Halal Bihalal Ikatan Alumni SMPN 1127 berakhir.

 

 

Pos terkait