Tokoh Masyarakat Waji Prihatin, Kondisi Pemerintahan Paska Pilkades Desa Waji

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Beberapa warga Desa Waji yang berkiprah di berbagai daerah seperti Makassar menyatakan keprihatinan mereka terkait kondisi terkini Desa Waji di bawah pemerintahan baru usai Pilkades Desa Waji beberapa waktu yang lalu.

Kegaduhan terkait pemberhentian seluruh perangkat desa sampai kisruh tentang BLT yang belum mencapai titik temu, ternyata mendapatkan perhatian serius dari beberapa tokoh masyarakat yang berasal dari Desa Waji.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diungkapkan oleh Syarifuddin, salah satu warga asal Desa Waji yang kini berkiprah di Makassar. Dia menyatakan bahwa apa yang terjadi saat ini di Desa Waji merupakan sebuah kemunduran untuk perkembangan daerah yang dicintainya.

Syarifuddin juga menyatakan bahwa sejogjanya kepentingan bersama harus menjadi prioritas dan berharap agar sebisa mungkin seluruh elemen yang ada di Desa Waji dapat menjalin komunikasi yang baik agar dapat mendapatkan solusi untuk setiap masalah yang ada.

” Hindari perseteruan yang justru akan merugikan masyarakat Desa Waji, alangkah indahnya jika kita dapat meredam ego dan berikhtiar baik demi kemajuan dan kesejateraan Desa Waji yang kita cintai ini ” ungkap Syarifuddin.

 

 

Pos terkait