Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Motivasi Masyarakat Bayar Pajak

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Restu Wijayanto.S.IK menyelenggarakan program ‘bayar pajak dapat hadiah’.

Tujuan program ini memberikan motivasi kepada masyarakat Sulsel secara luas, khususnya para pengendara agar taat bayar pajak dan sebagai upaya mengurangi tunggakan pajak kendaraan bermotor.

Bacaan Lainnya

“Program ini sudah lama, dan kebetulan masih dalam momen HUT Kemerdekaan RI , maka kami mensosialisasikan program tersebut. Program bayar pajak dapat hadiah ini, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada pengendara agar senantiasa bersemangat dan taat bayar pajak kendaraan dan datang ke kantor Samsat untuk menyelesaikan kewajibannya.” Ucap AKBP Restu Wijayanto.S.IK.

Restu juga mengapresiasi masyarakat yang sudah taat bayar pajak dan memiliki kesadaran sebagai warga Indonesia yang wajib membayar pajak.

” Kita wajib bersyukur karena sudah banyak masyarakat yang sadar akan kewajibannya. Membayar pajak tepat waktu itu berdampak positif bagi kita sebagai warga Indonesia, karena pajak penunjang pembangunan daerah yang lebih optimal.” Terang Restu.

“Harapan saya, secara pribadi bagaimana masyarakat taat hukum, dengan tepat waktu membayar pajak kendaraan. Ayo kita sama-sama melaksanakan kewajiban kita selaku warga negara Indonesia dengan taat membayar pajak.” Ujar Restu menambahkan.

Pos terkait