Dampak Kenaikan BBM, Ditlantas Polda Sulsel Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Untuk membantu meringankan biaya hidup di masyarakat, Ditlantas Polda Sulsel menggelar bakti sosial (baksos) selama tiga hari dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kota Makassar.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Restu Wijayanto.S.IK yang di konfirmasi di ruangannya mengatakan pemberian sembako, berupa beras, minyak, gula dan lain sebagainya untuk mengurangi beban bagi warga yang kurang mampu akibat dampak kenaikan harga BBM.

Bacaan Lainnya

“Dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) sangat terasa di masyarakat khususnya di Kota Makassar. Jadi, selain kami mengemban tugas kepolisian, kami juga melakukan bakti sosial dengan cara membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. ” Terang Restu, Kamis (7/9/2022).

Lebih jauh dikatakan AKBP Restu Wijayanto bahwa yang menerima bantuan sembako yaitu pemulung, tukang becak, tukang sapu jalanan, warga mmiski dan tukang Ojek Online.

“Jadi kita rangkul masyarakat, untuk bersama sama bangkit dengan sedikit membantu mereka melalui penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak akibat kenaikan BBM. ‘Ungkapnya.

Pembagian sembako kepada warga yang terdampak kata restu, di sambut hangat oleh warga yang tidak mampu bahkan mereka sangat berterima kasih atas bantuan sembako tersebut.

” Jadi ada beberapa warga yang merasa terbantu dengan pemberian sembako tersebut, mereka merasa senang dengan adanya kegiatan seperti itu “. Tutupnya.

Pos terkait