Kapolsek Tamalanrea Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Stunting di Jalan Bangkala Raya

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Bentuk kepedulian Kapolsek Tamalanrea Kompol Andi Alimuddin, SH yang diwakili oleh Kanit Reskrim Iptu Jeriady SH, MH, beri sembako kepada warga Kecamatan Tamalanrea guna membantu kepada warga Stunting atau gizi buruk pada anak.

Kegiatan kepedulian tersebut Kanit Reskrim Iptu Jeriady yang didampingi oleh Anggota Unit Reskrim memberikan bantuan Kepada anak yang terkena dampak pertumbuhan kurang Gizi (Stunting) dan digelar pada hari Jumat (24/03/2023) di hari kedua puasa di bulan suci ramadhan.

Bacaan Lainnya

Adapun nama kedua warga Kec Tamalanrea yang menerima bantuan tersebut yakni ibu Lisa (23) dan Bilal Arka (Penderita Stunting) (5) Alamat keduanya Jalan Bangkala Raya.

Kanit Reskrim Iptu Jerry yang diwawancarai saat melaksanakan kegiatan bentuk kepedulian tersebut mengungkapkan bahawa ini bantuan dari bapak Kapolsek Tamalanrea Kompol Andi Alimuddin, SH.

“hal ini dilaksanakan atas perintah dari pimpinan kami dan harapan kami dengan bantuan ini bisa membantu mencukupi nutrisi mereka bersana keluarga dan dapat tumbuh kembang kembali normal seperti anak lainnya,” tutur Iptu Jeriady saat

Iptu Jeriady juga menambahkan bahwa ini adalah momentum yang tepat dikarenakan pas bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah.

“Ini adalah memontun yang tepat dikarenakan ini bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah, semoga apa yang kami berikan kepada warga meskipun tak seberapa kami berharap dapat bermanfaat kepada masyarakat yang menerima bantuan dari pimpinan kami” ungkapnya

Sementara Kapolsek Tamalanrea Kompol Andi Alimuddin, SH saat dikonfirmasi melalui via Telfond whatsaap mengatakan kegiatan tersebut bentuk kepedulian kami sebagai Institusi Kepolisian, Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat serta penegak hukum.

“dengan momentun bulan penuh berkah ini, kami berharap penyaluran bantuan ini dapat membantu keluarga penerima manfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka” tutupnya

Pos terkait