KADIN Sultra Gelar Pasar Murah di Pasar Baruga

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pasar murah di pasar Baruga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Rabu (12/04/2023).

Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah KADIN Sultra ini selain merupakan agenda tahunan KADIN Sultra, juga merupakan salasatu kegiatan yang mudah-mudahan bisa menelan inflasi.

Bacaan Lainnya

“Sejak saya pimpin KADIN Sultra, kegiatan ini tiap tahun kita laksanakan, jadi bukan hanya di bulan Ramadan saja. Namun pelaksanaannya hanya di sekitar kantor KADIN dan di pelataran eks MTQ,” jelas pria yang akrab disapa AT ini.

AT juga mengungkapkan bahwa pasar murah ini terlaksana setelah dilakukan pertemuan dengan pengurus KADIN Sultra dengan pihak Perumda untuk bekerjasama melaksanakan pasar murah.

“Atas arahan Pak Wali Kota Kendari dalam hal ini Asmawa Tosepu, pihak Perumda melakukan pertemuan dengan pihak KADIN Sultra untuk melaksanakan pasar murah. Tentu saya selaku Ketua Umum KADIN Sultra sangat mendukung agenda tersebut,” ujar AT.

Jadi, kata AT, agenda pasar murah ini dilakukan dibeberapa titik di Kota Kendari.

“Pasar murah ini dilakukan di beberapa titik di Kota Kendari, dan hari ini di pasar Baruga. Selain di Kota Kendari, giat pasar murah ini akan dilaksanakan juga di beberapa kabupaten, seperti Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Kolaka Timur (Koltim) dan Bombana,” ungkapnya.

Mudah-mudahan dengan adanya giat pasar murah ini, masyarakat bisa terbantu.

“Saya berharap, masyarakat terbantu dengan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh KADIN Sultra,” harap Anton Timbang. (*)

Pos terkait