Permainan Seru Untuk Anak di Kidzania Tokyo

  • Whatsapp

KUMBANEWS.COM – Kidzanio Tokyo terletak di Urban Dock LaLaport Toyosu, ialah taman hiburan di dalam ruangan yang dikhususkan buat keluarga serta kanak- kanak. Taman bermain satu ini mengambil konsep kota yang dilengkapi oleh jalan beraspal, toko, bangunan, dan bermacam kendaraan semacam kegiatan tiap hari di Jepang. Berikut merupakan kabar wisata di Kidzania yang kalian rangkum buat kalian seluruh.

Uniknya, kanak- kanak berumur di bawah 16 tahun dapat melaksanakan sebagian kegiatan dan dibayar buat pekerjaan tersebut. Semacam tukang roti, koki, penari, pilot, petugas pemadam, polisi, dokter, serta lain- lain.

Paling tidak kalian dapat menciptakan nyaris 100 pekerjaan yang bisa diseleksi. Semacam halnya di Indonesia, mendatangi Kidzania sekalian memperkenalkan kanak- kanak terhadap budaya dan sebagian tempat baru, ditambah pekerjaan dan menghargai duit serta kerja keras yang dicoba.

Ayo Berhura- hura di Kidzania

Kidzania ialah taman hiburan yang terbuat sehingga kanak- kanak dapat berupaya gimana rasanya melaksanakan pekerjaan orang dewasa. Walaupun demikian, tetapi seluruhnya nyaman sekalian menemukan pengawasan dari staff. Tidak hanya itu, mereka pula hendak menemukan seragam khas dari pekerjaan yang dicoba. Masing- masing pekerjaan membutuhkan waktu 30 menit buat dapat dituntaskan. Kemudian kala pekerjaan itu telah dituntaskan, kanak- kanak hendak memperoleh bayaran dengan wujud dollar Kidzania.

Berikutnya duit tersebut dapat mereka simpan di Bank Sumitomo berdimensi miniatur[bisa pula ditarik di ATM buat dipakai membeli oleh- oleh, ditaruh sampai kunjungan berikutnya, ataupun turut ke klub tari].

Kabar Wisata di Kidzania Tokyo

Yang jadi tantangan kala mendatangi Kidzania yakni waktu tunggu yang terbilang membosankan buat kanak- kanak. Sehabis masuk, mereka hendak memperoleh kartu agenda pekerjaan.

Metodenya yakni semacam fast pass yang digunakan di Tokyo Disneysea ataupun Tokyo Disneyland, siapa yang tiba awal kali hendak langsung dilayani. Jika slot pekerjaan tersebut telah penuh, mereka diwajibkan menunggu.

Beberapa pekerjaan dengan agenda tunggu sangat lama antara lain merupakan selaku berikut:

  • Petugas SPBU
  • Polisi
  • Pilot
  • Pramugari
  • Marching band
  • Pembuat pizza

Buat sebagian pekerjaan di atas[jika dapat orang tua membagikan penafsiran pada anak- anak]. Kemudian bisa dihindari supaya dapat melaksanakan pekerjaan yang lain.

Setelah itu sepanjang waktu menunggu tersebut, kalian dapat pula melaksanakan beberapa kegiatan semacam:

  • Membuat rekening. Selepas pekerjaan berakhir, kanak- kanak hendak memperoleh dompet serta kartu bank Kidzania selaku rewards. Setelahnya, pendapatan bisa ditaruh ataupun diambil melalui ATM bank supaya dapat dipakai masuk ke wahana game lain ataupun berbelanja.
  • Pergi ke kegiatan dengan lama tunggu pendek, contohnya bekerja selaku Takyubin ataupun layanan pengiriman benda.
  • Info wisata di Kidzania selanjutnya merupakan kanak- kanak dapat pula shopping di Mitsukoshi Department. Mereka dapat mengenakan duit gajinya buat memperoleh oleh- oleh ataupun benda di beberapa toko.
  • Saat waktu senggang, kalian bisa memilah sebagian souvenir di toko maupun di sebelah pesawat.

Akses ke Kidzania Tokyo

Dari Stasiun Kereta Toyosu[dilayani rute subway Yurikamome Line ataupun Yarakucho Line], para wisatawan bisa berjalan kaki sepanjang 9 menit dari pintu keluar No 2 sampai ke Urban Dock.

Setelah itu dari Stasiun Kereta Simbashi, kalian bisa menumpang kereta Yurikakome Line serta turun di Stasiun Kereta Toyosu. Harga tiketnya sebesar 390 yen dengan lama ekspedisi 30 menit.

Stasiun Kereta Simbashi dilewati oleh rute kereta JR Yamanote Line, kalian yang naik dari wilayah Tokyo, Shinjuku, ataupun Shibuya Station, bisa menumpang kereta JR Yamanote Line lebih dahulu, setelah itu dilanjutkan dengan naik ke Yurikamome Line.

Demikian kabar wisata di Kidzania Tokyo yang dapat kami bagikan. Kapan lagi liburan bersama kanak- kanak sekalian mengenalkan kepada mereka gimana rasanya mencari duit. Tidak hanya mengasyikkan, kanak- kanak dapat menaruh duit tersebut di Bank Kidzania.

Pos terkait