Puluhan Unit Sepeda Motor Sitaan Berjejer di Polresta Kendari, Dibiarkan Rusak Berkarat

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Puluhan sepeda motor sitaan petugas kepolisian nampak kusam dan tidak terawat di Polresta Kendari.

Motor sitaan hasil razia yang dilakukan petugas kepolisian memang banyak yang dibiarkan terkena panas dan hujan setiap hari. Bahkan sebagian besar seakan tak bertuan dan tak kunjung diambil pemiliknya.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 50 unit sepeda motor sitaan dengan berbagai tipe dan merk diamankan di Polresta Kendari dengan kondisi terlihat tidak terurus dan rusak parah.

Dari pantau media kumbanews, 50 unit sepeda motor roda dua ini berjejer dibelakang kantor Unit Satlantas Polresta Kendari dengan kondis rusak parah, tetapi ada berberapa juga yang rusak sedang, ringan dan ada yang rusak berkarat akibat cuaca terkena sinar matahari, hujan, karena tak terurus, Jum’at ( 9/06/2023)

Menurut sumber yang menolak dipublikasikan namanya mengaku bahwa motor ini berjumlah 50 unit terlihat sudah lama berada dibelakang halaman kantor Satlantas Polresta Kendari (Sultra) dengan kondisi tak terurus.

” Motor itu sudah lama disini berjejer, ” ujar sumber di area Polresta Kendari Jl. di Panjaitan Kecamatan Wua -wua.

Sementara itu media mencoba mengkonfirmasi melalui pesan whatapp terkait hal ini kepada Kasat Lantas Polresta Kendari, Akp Muchsin, namun hanya mengatakan “kami di Polres Konsel ada kegiatan, katanya.

Pos terkait