ABG Check-in di Arbor Biz Hotel Makassar, Diduga Wanita Panggilan Lewat Aplikasi Michat

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Sarana aplikasi online michat memang menjadi vaforit para perempuan panggilan untuk menjajakkan tubuhnya kepada lelaki hidung belang, Kamis (20/10/2022).

Bagi para pekerja seks komersial online yang melakukan penjajakan tubuh di aplikasi michat biasanya setelah disepakati tarif kencang, memilih hotel atau wisma yang tarifnya rendah.

Bacaan Lainnya

Dari hasil investigasi dan penelusuran media, salah satu tempat favorit untuk melakukan kencang setelah harga disepakati yakni hotel Arbor Biz yang berada di wilayah kecamatan Biringkanaya.

Beberapa wanita Abg yang yang terpantau dan terlihat di hotel Arbor Biz nampak sibuk Check-in dan keluar masuk hotel. Media inipun mencoba membuka aplikasi michat dan menemukan banyak pekerja seks komersial yang memilih hotel Arbor Biz sebegai tempat kencang setelah tarif di sepakati.

Sementara itu General Manajer (GM) Made Sudana saat di konfirmasi mengatakan, hal tersebut dirinya tidak pernah tahu, terkait tamu hotel yang memakai aplikasi michat.

Akan tetapi kata Made Sudana dirinya telah memerintahkan security untuk stand by dan keliling kalau ada yang mencurigakan naik turun langsung di minta check out.

” Security disini kita suruh stand by dan saya suruh keliling kalau ada hal-hal yang mencurigaka ada tamu naik turun, maka kami akan suruh check out ” Terangnya.

Menurutnya hal-hal seperti itu tak dapat di toleransi, karena hal tersebut adalah perbuatan yang tidak baik sehingga kalau ada kami dapati kami akan tindak tegas.

Menurutnya rata-rata tamu yang Check-in disini orang-orang dari Kima dan orang-orang yang transit dan biasanya nginapnya cuman dua hari saja.

” Rata-rata tamu yang Check-in disini orang-orang dari Kima dan orang-orang yang transit dan biasanya nginapnya cuman dua hari saja ” Tutupnya.

Pos terkait