Ahmad Dhani Jalani Sidang Didampingi Mulan Jameela

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Musisi Ahmad Dhani kembali menjalani sidang kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 17 September 2018. Sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh pihak Dhani.

Pria berusia 46 tahun itu tiba di pengadilan pada pukul 14.10 WIB. Dhani tampak mengenakan blangkon. Kali ini, ia tak hanya didampingi oleh anaknya, El Rumi. Sang istri, Mulan Jameela juga turut mendampingi dalam menjalani sidang.

Bacaan Lainnya

Mulan datang dengan mengenakan busana yang syar’i. Ini adalah kali pertama perempuan berusia 39 tahun itu mendampingi Ahmad Dhani di persidangan. Sebelumnya, Dhani cuma didampingi tiga anaknya, yakni Al, El, dan Dul.

Meski begitu, Mulan tidak mau memberikan komentar mengenai kedatangannya. Ia tidak menggubris pertanyaan yang disampaikan oleh awak media. Pelantun lagu ‘Makhluk Tuhan Paling Seksi’ itu langsung berjalan menuju ruang sidang.

Terkait persidangan, kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko masih merahasiakan saksi meringankan untuk kliennya, yang akan dihadirkan di dalam persidangan.

“Identitas saksi kami rahasiakan untuk pembelaan. Kami akan hadirkan dua saksi fakta. Sidang selanjutnya akan kami hadirkan juga,” ucap Hendarsam.

Seharusnya, pihak Dhani menghadirkan saksi meringankan dalam persidangan pada 3 September lalu. Namun, saksi yang direncanakan untuk memberikan keterangan, berhalangan hadir.

Seusai persidangan, pria kelahiran Surbaya tersebut mengatakan alasan saksi dari pihaknya tidak bisa menghadiri persidangan karena sedang sakit. “Asam urat mendadak. Memang asam urat,” kata Ahmad Dhani saat itu.

Pos terkait