Ahmad Jais, Undang Komisi V DPR RI Tinjau Rencana Pembangunan Jembatan Garassi Takalar

  • Whatsapp

Kumbanews.com –   Caleg DPRD Takalar Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dari PKS, Ahmad Jais, berhasil mendatangkan anggota DPR RI, Sigit Sosiantomo.

Ahmad Jais, telah berhasil mengundang khusus Sigit yang merupakan Wakil Ketua Komisi V DPR RI bidang infrastruktur dan perhubungan, untuk melihat langsung rencana pembangunan jembatan Garassi,  yang kelak akan menghubungkan kecamatan Mangarabombang dan kecamatan Mappakasunggu.

Bacaan Lainnya

Menurut Sigit” kedatangan Kami ini  khusus  melihat dan meninjau langsung kondisi lapangan di mana rencana jembatan yang akan dibangun yang menghubungkan antara kecamatan Mangarabombang dengan kecamatan Mappakasunggu, menurutnya pembangunan jembatan ini akan   membutuhkan dana besar, dan insha Allah, akan saya perjuangkan di Komisi V.

Tak lupa beliau juga sampaikan, bahwa kedatangannya ini tdk terlepas dari dinda Ahmad Jais, selaku caleg DPRD kabupaten Takalar dari PKS yang telah bersusah payah dengan segala cara demi kedatangan kita ke sini,” kata Sigit, Sabtu 15 Desember 2018.

Sigit, yang merupakan legislator dari dapil Jawa Timur, menambahkan dengan keberadaan jembatan ini kelak, maka koneksi antar wilayah akan semakin baik dan diharapkan bisa berdampak positif pada semua sektor.

Di katakan pula, “ini kan wilayah pesisir. Jika terkoneksi, maka sektor ekonomi kelautan akan menggeliat”, katanya.

Sementara ditempat yang sama, Ahmad Jais menuturkan, “saya   melakukan berbagai jurus untuk meyakinkan Sigit agar bisa meluangkan waktu ke Takalar “Alhamdulillah, beliau dapat meluangkan waktunya ke kabupaten Takalar, semoga kedatangan beliau  jembatan Garassi bisa terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama, ” tutupnya.

Di tempat terpisah tokoh pemuda kelurahan Takalar kecamatan Mappakasunggu, Muh Arjun Wahidin.A  menuturkan, ” saya bangga sebagai toko pemuda terhadap Ahmad Jais, karena beliau berhasil mendatangkan bapak Sigit Sosiantomo, wakil Komisi V DPR RI  dan saya bangga terhadap kinerja  pak Jais, karena beliau masih caleg, tapi beliau sudah bekerja demi masyarakat khususnya yang ada di dapil nya lanjut di katakan bila mana benar akan terialisasi jembatan ini maka kami masyarakat merasa senang di karenakan nantinya perekonomian di sektor kelautan bisa lebih maju, ungkapnya.

 

Penulis: Amir Eppe

Editor : Muh.Yusuf Hafid

Pos terkait