Akhirnya Paket sudah Tiba, Terimakasih J&T Ekspres

  • Whatsapp

Alhamduillah, Paket saya dengan nomor resi: JP8684173190 telah tiba pada Selasa malam tanggal 06 Desember 2021. Meskipun estimasi pengiriman 3-5 hari agak telat sampai 9 hari,

paket tersebut dikirim sejak tanggal 28 November tiba di tempat penyortiran cabang Kolaka tanggal 02 Desember 2021, melalui J&T Express.

Bacaan Lainnya

Harapan kami para konsumen pengguna jasa pengiriman barang J&T Expres kedepannya pelayanan ditingkatkan lagi.

Saya juga sangat mendukung dengan peluncuran layanan baru dari J&T yaitu J&T Super atau kenyamanan pengiriman yang sampai di hari yang sama hingga kurang dari 2 hari.

Kami juga berharap agar pelayanan di daerah khususnya Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, ini dapat membantu kami para pedang online, seperti halnya olshoop yang ada di Kolaka.

Dikutip dari laman bisnis.com bahwa CEO J&T Express Robin Lo menjelaskan dengan berbagai layanan ekstra pada layanan ini, melengkapi diferensiasi layanan regular yang telah ada di J&T Express.

Menurutnya, saat ini permintaan pengiriman yang cepat semakin dicari oleh masyarakat terlebih di wilayah yang padat penduduk.
Tak pelak, inovasi layanan perlu dikembangkan dengan mengedepankan jaminan Service Level Agreement (SLA) yang lebih cepat dan tepat,
sehingga bisa memenuhi permintaan pengiriman dengan urgensi dari kebutuhan pelanggan.

“Saat ini J&T Super telah tersedia untuk jangkauan wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor. Dia mengharapkan layanan ini dapat melayani seluruh wilayah Indonesia secara bertahap,” katanya, Jumat (9/4/2021).

Semoga J&T Expres cabang Kolaka dapat menerapkan J&T Express Punya Layanan Baru, Paket Sampai Kurang dari 2 Hari..amiinn

Agung Gunawan

08539222****

(7 Desember 2021)

 

Segala bentuk tulisan yang masuk ke Redaksi Kumbanews.com merupakan tanggungjawab Penulis

 

 

Pos terkait