Aldilla Dikabarkan Tak Mencintai Indra Bekti, Lalu Pernikahan 12 Tahun Tujuannya Apa?

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Aldilla Jelita kembali menjadi sorotan publik di Tanah Air. Ini setelah keputusan mengejutkannya yang diambil. Ia menggugat cerai suaminya Indra Bekti ketika dalam keadaan sakit.

Netizen pun ramai-ramai menyindir Aldilla dengan mengibaratkannya seperti bunyi pepatah lama: “habis manis sepah dibuang”. Bahkan belakangan juga beredar rumor kalau Aldilla sebenarnya tidak mencintai Indra Bekti.

Bacaan Lainnya

Meskipun, selama 12 tahun ini Ia telah menikahi artis multitalenta tersebut. Ini terungkap ketika keduanya memutuskan bercerai, baik Aldilla maupun Indra kini sama-sama unfollow Instagram masing-masing.

Dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com, Aldilla pernah mengatakan kalau perasaannya pada Indra hanya kagum semata. Ia bahkan dikabarkan menikahi Indra ketika dalam posisi sebagai pacar orang lain.

“Sebenarnya aku waktu kenal sama Mas Bekti itu (lebih kepada perasaan) kagum sebenarnya,” ujar Dila, dikutip dari Channel YouTube Trans TV Official pada Selasa, 28 Februari 2023.

Lalu apakah dari penuturannya itu Dilla benar-benar tidak mencintai Indra Bekti? Tidak ada penjelasan seperti itu sebenarnya. Hanya saja, Aldilla mengatakan kalau Indra Bekti tipikal cowok yang berbeda dari semua pria yang mendekatinya.

Jika biasanya cowok lain akan menghasut agar Dila berpisah dengan pacarnya, pria yang kini berusia 45 tahun itu malah gunakan pendekatan yang lain.

“Tapi dia tipikal orang yang maksudnya, cara pendekatannya dia malah masuk (ke hati) kayak (pelan-pelan menghanyutkan). Dia itu malah ngasih pendapat begitu kalau pacar aku baik.”

Cara yang digunakan Indra Bekti itulah yang membuat wanita berdarah Belanda-Arab itu berpikir bahwa dia laki-laki dewasa yang mampu membimbingnya kelak.

“Jadi, pada saat lo kenal Dila, Dila itu sudah ada yang punya?” tanya Ruben Onsu, meminta konfirmasi kembali ke Indra Bekti.

Sahabat dekat Indy Barends itu pun membenarkan bahwa Dila memang sudah memiliki pacar sebelum bertemu dengannya.

“Jadi pada saat itu kan kita gak tahu ya, terus kemudian coba mendekati, nggak tahunya sudah punya pacar, ya sudah kita kan gak punya (niat buat pisahin),” katanya menambahkan.

Meskipun hubungan Aldilla dan Indra Bekti sekarang sedang renggang. Aldilla sebenarnya peduli pada suaminya itu. Terbukti dari pernikahan keduanya dikaruniai 3 anak.

Pada saat Indra Bekti dirawat di rumah sakit, Aldilla juga terus menemani suaminya tersebut. Aldilla bahkan sempat menggalang donasi untuk pengobatan sang suami.

Source: suara

Pos terkait