Anak Pasar Siap Bertarung di Dapil Tiga Maros

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Nurlinda menyatakan siap bertarung di dapil tiga kecamatan Bantimurung, Simbang, Cenrana, Camba dan Kecamatan Mallawa usungan Partai Bulan Bintang.

Anak pedagang pasar, H. Agus yang biasa dipanggil H. Gusung dan Hj. Hasnah yang lahir di Maros, 02 Mei 1981 ini kesehariannya berdagang dan mencoba peruntungannya untuk duduk di parlemen mewakili aspirasi anak pasar dan pedagang di Maros.

Bacaan Lainnya

“Niat saya maju di legislatif untuk mewakili aspirasi pedagang pasar, olehnya saya minta khususnya pedagang dan anak pasar yang ada di Maros serta masyarakat dapil tiga pada umumnya untuk mendukung saya duduk di dewan,” pintanya, Rabu 8 Agustus 2018.

Masyarakat Maros, lanjut Linda, perlu diaspirasi di bidang perekonomian, kesehatan dan pendidikan yang sifatnya membangun, jangan hanya jadi penonton dan ditonton, masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan pendidikan serta hidup sehat dan layak.

Caleg yang biasa disapa Linda ini, tidak butuh pencintraan, ia ingin menjadikan masyarakat Maros lebih mengenal kecerdasan dibandingkan kekuasaan. Memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya para pedagang pasar dan masyarakat kecil menjadi motto perjuangannya.

Jebolan SMU PGRI Maros yang sampai sekarang masih aktif sebagai informan lembaga swadaya masyarakat (LSM) Kipfa RI, Koalisi Celebes, Recklasharing Indonesia, Badan Peneliti Aset Negara Aliansi Indonesia dan GANN (generasi anti narkotika nasional) di Maros.

Dengan tagline #salamanakpasar, Nurlinda bisa mewakili masyarakat pedagang dan anak pasar untuk duduk di parlemen, karena saya yakin kita semua pemilih cerdas.

 

Editor: Muh. Basir

Pos terkait