Antisipasi Banjir, Lurah Bara-baraya Utara Imbau Warga Agar Menjaga Kebersihan Drainase

  • Whatsapp

Kumbanews.com –Mengantisipasi banjir di musim hujan yang akan datang Lurah Bara Baraya Utara, Pattaungang S. Sos,MM bersama warga, ketua RT/RW Bara Baraya Utara dan satuan tugas drainase (SATGAS) bahu membahu mengangkat sedimen di Jl. Muhammad Yamin tepatnya eks Pembataian hewan (Pammolongang), Kamis  24 Oktober 2018.

Dengan dilakukanya pengangkatan sedimen sebelum masuki musim hujan warga berharap bila musim hujan tiba wilayahnya terbebas dari banjir.

Bacaan Lainnya

Pattaungang, menghimbau Kepada warga Bara Baraya Utara  utamanya yang bermukim disekitar pamolongan agar senantiasa menjaga kebersihan drainase yang telah dibersihkan tentunya dengan  tidak membuang sampah disembarang tempat apalagi dibuang kedalam draenase “untuk  kebaikan bersama demi Makassar yang jauh lebih baik dan nyaman untuk kita semua” ujarnya.

Selanjutnya ketua RT03/RW04 Ibrahim Menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah Kota dan lurah Bara Baraya Utara dengan adanya kegiatan pengakatan sedimen di wilayahnya yang dipimpin langsung oleh lurah Barut , bahu membahu bersama, warga dan RT/RW.

Pos terkait