Artis India Kareena Kapoor Serukan #JusticeForAudrey

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kasus pengeroyokan yang menimpa gadis 14 tahun di Pontianak, Kalimantan Barat, menjadi duka bangsa Indonesia. Perundungan yang dilakukan oleh 12 orang siswi SMA tersebut ramai dibicarakan, warganet menuntut keadilan untuk korban.

Tagar #JusticeForAudrey pun menggema di media sosial. Di Twitter, tagar ini trending sejak Selasa, 9 April 2019. Saat berita ini ditulis, Rabu, 10 April 2019, tagar tersebut menempati posisi ketiga teratas daftar trending Twitter Indonesia.

Bacaan Lainnya

Pengacara eksentrik Hotman Paris salah satu yang mendesak presiden untuk menginstruksikan penyelidikan atas kasus ini. Hotman juga minta keluarga korban untuk menghubunginya. Sang pengacara mengatakan akan memberikan honor terbarunya untuk keluarga korban sebagai awal perlawanan hukum.

“Pak Jokowi, this is the right time for you. Segera bicara di televisi agar hukum ditegakkan, agar pelaku ditangkap,” kata Hotman dalam unggahan videonya di Instagram pagi tadi.

Sederet artis juga menyuarakan dukungannya untuk Audrey. Jefri Nichol, Luna Maya, dan Iqbaal Ramadhan beberapa di antaranya. “Shame on these bullies,” kata Iqbaal di Insta Story-nya.

Tak hanya dari dalam negeri, dukungan untuk Audrey juga datang dari artis India, Kareena Kapoor. Lewat Instagramya, pemain film Kabhi Kushi Kabhi Gham tersebut ikut memberi doa untuk Audrey dan keluarganya.

“We are all here with you Audrey. So sad and sickening to hear about this news.. Child abuse is no joke. Let’s send all our prayers towards Audrey and her family,” tulisnya. (*)

Pos terkait