Banjir Doa, Atlet Wu Su Lindswel dan Hulaefi Langsungkan Pernikahan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Resepsi pernikahan atlet Wu Su Lindswell dan Achmad Hulaefi yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Minggu malam (9/12) berjalan sederhana dan penuh sakral.

Namun, pasangan pengantin ini banjir ucapan selamat dan doa dari tamu undangan yang hadir, dalam resepsi yang digelar tertutup untuk kalangan media itu. Apa saja doa untuk Lindswell dan Hulaefi?

Bacaan Lainnya

1. Menpora mendoakan agar keduanya dikaruniai anak yang jago Wu Su

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang datang bersama istrinya menceritakan suasana di dalam acara resepsi yang tampak hikmat dan sederhana.

“Sangat senang sekali dan saya merasakan kebahagiaan, dan sekaligus saya berharap mereka nanti dikaruniai generasi yang soleh dan solehah. Yang penting juga semoga anak mereka menjadi atlit Wu Su juga, untuk melanjutkan perjuangan yang dibangun oleh kedua orangtuanya,” ujar Menpora usai menghadiri pernikahan Lindswell dan Hulaefi, Minggu (9/12).

2. Menpora berharap usai pernikahan mereka mengunjungi kedua orangtuanya

Imam juga berpesan agar setelah resepsi pernikahan selesai, mereka menyepatkan untuk berkunjung dan meminta restu orangtua.

“Dan saya harap mereka juga setelah ini bertemu dengan orangtuanya, menyampaikan silaturahmi, Insyallah akan banyak berkah dan manfaat sekaligus untuk perjalanan panjang (perkawinan),” ujar dia.

3. Ustaz Yusuf Mansyur menyebut Lindswell dan Achmad Hulaefi coulpe of the year

Doa juga datang dari ustaz kondang Yusuf Mansyur yang memberikan apresiasi kepada Lindswell dan Achmad Hulaefi sebagai pasangan terbaik tahun ini.

“Pengantinnya cakep, kalem, adem, aduh saya kira couple of this year,” ujar dia.

4. Yusuf Mansyur mendoakan keluarga Lindswell menerimanya

Yusuf Mansyur juga berharap agar Lindswell dan Achmad Hulaefi mendapat restu dari kedua orangtua dan keluarganya. Pernikahan Lindswell disebut-sebut tidak direstui kedua orangtuanya.

“Harapan saya mudah-mudahan mba Lindswell diterima nanti oleh keluarganya dengan segala apa yang ada, dan semoga sakinah, mawadah, warahmah dan lahir anak yang besok jadi Wu Su kids,” ujar dia.

5. Mantan Cawagub DKI Sylviana Murni ikut mendoakan

Mantan Cawagub DKI Sylviana Murni yang turut menghadiri resepsi juga turut mendoakan agar pasangan ini, kelak diberikan kebahagian saat menjalani mahligai rumah tangganya.

“Syahdu yah, tenang (pernikahannya). Saya melihatnya juga kedua mempelainya juga happy gitu ya. Terus tamu-tamunya memberi apresisi yang baik, artinya saya juga mendoakan supaya Lindswell bersama Hulaefi menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah,” tutur calon anggota DPRD DKI Jakarta itu.

Pos terkait