Bawaslu Sulsel Gelar Rakor Pemilu 2019 di Takalar

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Bawaslu Sulsel gelar rapat kordinasi pengawsan di Kabupaten Takalar. Acara tersebut dipimpin langsung ketua Bawaslu Sulawesi Selatan, Laode Harumahi, di Gedung PKK TAKALAR, Rabu kemarin 5 Desember 2018.

Turut hadir di acara tersebut ketua Bawaslu Kabupaten Takalar, Ibrahim Salim,  serta di dampingi sekretariat kordinator Bawaslu Kabupaten Takalar. Dan melihat sertakan forum pengawas yang  telah di bentuk masing-masing kecamatan.

Bacaan Lainnya

Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, dalam sambutannya mengatakan, “saya  sangat bersyukur dengan dilaksanakannya rapat kordinasi, karena Rakor ini tentunya bertujuan untuk mengambil peran secara bersama sama dalam rangka menyukseskan pemilu 2019 di bulan April nanti.” Ucapnya.

Di katakan pula” pertemuan ini sangat penting supaya kita bisa bersama sama bisa memahami tata cara pemilihan yang benar, dimana Bawaslu dan KPU di minta untuk melakukan pendidikan politik sehingga pemilih pemula dan pemilih lainnya bisa memahaminya, selain dari itu saya memberikan apresiasi Bawaslu Takalar yang telah menggagas sehingga bisa terbentuk desa sadar Pemilu se- Kabupaten Takalar. Tentunya ini bermakna ke masyarakat dan pastinya masyarakat dapat mengerti tentang pelanggaran pemilu dan secara langsung masyarakat ikut berpartisipasi melakukan pengawasan pemilu,” tutup Laode Arumahi.

 

 

Penulis : Appe

Editor    : Muh.Yusuf Hafid

 

Pos terkait