Benarkah Ivan Gunawan Menikah?

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Ivan Gunawan mengejutkan dunia maya dengan mengunggah foto-foto pernikahan. Dalam foto tersebut, presenter dan desainer ternama itu tampil gagah mengenakan pakaian pengantin dengan adat Jawa.

Ivan Gunawan mengenakan baju hitam berkalung bunga melati. Presenter Brownis itu mengenakan blankon dan terlihat tertunduk serius.

Bacaan Lainnya

Di sampingnya ada seorang perempuan mengenakan gaun kebaya pengantin berwarna putih. Namun sayangnya, wajah si perempuan ditutup dengan sebuah emoticon.

Di keterangan foto, Ivan Gunawan meminta didoakan agar dilancarkan sekaligus meminta doa restu.

“Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah,” tulis Ivan Gunawan.

Di foto lainnya, Ivan Gunawan juga mengunggah foto dirinya dengan perempuan yang diduga dengan rambut yang diikat dengan bunga. “Bahagia itu sederhana,” tulis Ivan Gunawan.

Sementara di foto lainnya, Ivan Gunawan berpose bersama Soimah. Di foto itu, Soimah mengenakan kebaya berwarna putih dengan rambut disanggul. Soimah tampak seperti ibunda Ivan Gunawan dalam potret itu.

Ivan Gunawan( Instagram)

Benarkah Ivan Gunawan menikah?

Sepertinya tidak. Foto-foto yang diunggah Ivan Gunawan dan Soimah sepertinya untuk kepentingan pembuatan video klip untuk lagu terbaru Ivan Gunawan.

Meski begitu, foto-fot Ivan Gunawan jadi pengantin mendapat banyak ucapan selamat dari rekan artis. Sepertinya para sahabat Igun, sapaan Ivan Gunawan, ingin membuat heboh foto-foto tersebut. Sementara Igun sendiri menonaktifkan kolom komentar Instagram-nya.

“Sumbringah yah yang nikah. Aku kapan mae,” kata Nikita Mirzani.

“ijab qabul , akhirnya @ivan_gunawan kawin , selamat ya vaaaaaan , semoga langgeng yaaa #indrabekti #igunkawin?,” kata Indra Bekti.

“Mae foto calon istri nya mana??,” tanya pemilik akun @iwan_421. (*)

Pos terkait