Besok Gerakan Nasional Prabowo Presiden Bakal Dideklarasikan di Lampung

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) dengan tagar #2019PrabowoPresiden akan dideklarasikan di Lampung, Jumat 7 September besok. Hal ini diketahui dari foto poster acara deklarasi itu yang tersebar di media sosial.

Dalam poster itu tertulis acara akan dihadiri Politikus Partai Gerindra Habbiburokhman, serta Ratna Sarumpaet, Fauzi Baadila, dan Ahmad Dhani.

Bacaan Lainnya

Mendy Utama yang merupakan salah satu anggota panitia penyelenggara acara mengatakan saat ini pihaknya sedang dalam tahap perizinan ke Polda Lampung. Menurut dia, pihaknya akan mendapatkan izin dari pihak kepolisian karena deklarasi GNPP merupakan acara yang legal.

Bahkan, lanjut dia, pihaknya telah telah membuat nota dari notaris dan mengajukan surat ke Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Lampung untuk menyelenggarakan acara ini.

“Berbagai (langkah) menurut hukum saja kami laksanakan,” kata Mendy kepada, Kamis 6 September 2018.

Mendy juga memperkirakan jumlah masyarakat yang akan menghadiri deklarasi GNPP yang akan diselenggarakan di pusat perbelanjaan Bambu Kuning Square ini berkisar 500 hingga 1.000 orang.

Mengenai ini, Habiburokhman memastikan diri akan menghadiri acara deklarasi tersebut. Habbiburokhman pun memastikan Ratna, Fauzi Baadila, dan Dhani juga akan turut datang.

“Insya Allah akan hadir. [Mereka] juga akan datang,” kata Habiburokhman.

Pos terkait