Biar Cepat Move On, Ini Waktu Paling Tepat Menghapus Nomor Mantan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Putus cinta memang sering berakhir galau dan sedih berkepanjangan. Bangkit kembali setelah patah hati bisa jadi tidak semudah yang dibayangkan. Jangan melupakan mantan kekasih, menghapus nomor mantan saja tidak tahu sebaiknya dilakukan kapan.

Jadi, kapan kira-kira saat paling tepat untuk menghapus nomor mantan kekasih? Berikut jawabannya.

Ketika Anda sudah kepo maksimal.Mantan kekasih seakan memang ditakdirkan untuk bikin Adan kepo alias selalu ingin tahu. Sayangnya, ada sebagian orang yang tak bisa menahan rasa kepo mereka dan jadi menghubungi mantan pacar setiap saat.

Nah, kalau Anda salah satu bagian dari mereka, maka ini adalah saat yang tepat untuk menghapus nomor mantan dari kontak ponselmu. Biar cepat move on juga.

Ketika kalian tidak pernah saling kontak lagi

Ada banyak jenis hubungan yang terjalin ketika Anda sudah putus dengan pacar, salah satunya adalah tipe yang langsung lost contact. Kalian benar-benar saling menghilang dan tidak menghubungi setelah putus.

Berita baiknya, hubungan seperti ini biasanya bikin cepat move on. Nah, biar makin mantap dan tidak tergoda untuk menghubungi dia lagi, hapus saja nomor teleponnya sekalian.

Ketika dia terus menerus menghubungi Anda

Sangat masuk akal jika Anda merasa terganggu saat mantan kekasih terus menerus menghubungi karena dia yang susah move on. Biar aman, hapus saja nomornya dari ponsel Anda dan sembarangan angkat nomor tak dikenal.

Ketika kalian sudah menjalin hubungan dengan orang baru

Kalian sudah berpisah dan hubungan itu pun sudah lama berakhir. Kini kalian berdua juga sudah menjalin hubungan baru dengan pasangan masing-masing, maka untuk apa masih menyimpan kontaknya? Sebaiknya hapus saja dan Anda bisa lebih fokus menjalani hubungan dengan pasangan yang baru. (*)

Pos terkait