Bikers Dari Gowa hingga Papua, Berbaur di HUT ke-1 HPCI Chapter Makassar

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Komunitas Bikers Motor Honda PCX Indonesia Chapter Makassar atau biasa disingkat HPCI Chapter Makassar rayakan Anniversary pertama Sabtu 30 Maret 2019. Bertempat di Mal Nipah Makassar (Top Floor), kegiatan diawali dengan Rolling City bersama ratusan komunitas motor yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia. Start dari pelataran parkiran gedung Mal Nipah mengambil rute jalan Urip Sumoharjo – Kartini – Pattimura – ujung pandang – Sudirman – hingga Finish kembali ke mal Nipah Makassar dengan melakukan aksi mengitari sambil menanjak hingga lantai 4 atau top floor gedung tersebut.

PT Astra Honda Motor selaku sponsor pada Acara tersebut mengapresiasi seluruh Rundown Acara yang berakhir hingga larut malam tersebut. Melalui salah satu perwakilannya Pak Reza, mengaku terkejut dengan banyaknya bikers yang hadir hingga menghampiri 400 orang. Membuat suasana gegap gempita dan sangat meriah apalagi dengan adanya games games yang diadakan pa pel bekerjasama pihak LA Bold serta hiburan dari DJ juga performance dari Band akustik “FAJAR n Friends” menambah suasana malam minggu jadi semakin hidup.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua HPCI Chapter Makassar Willy Samoel berharap semoga Anniversary berikutnya bisa lebih meriah lagi dan dapat menjadi tuan rumah yang baik buat teman teman bikers yang hadir pada malam ini. Di tempat terpisah, Sofyan Rexi selaku Ketua Panitia mengatakan meminta maaf sebesar besarnya kepada seluruh undangan yang hadir, bilamana pada Acara Anniversary ini kami selaku Panpel memiliki banyak kekurangan dan berharap semoga kedepannya bisa memberikan yang lebih baik lagi jika mengadakan kegiatan baik itu Kopdargab ataupun lainnya. Tak lupa kami sampaikan banyak banyak terima kasih kepada Pihak Astra Motor, MILO, HIPPI, N & M Cellular, Four ARC, Twin Bridges Project, Fafa Rental, Raja Neonbox Makassar serta seluruh teman teman Panitia yang sangat All OUT menjalankan tugasnya masing-masing sehingga Acara ini bisa sukses seperti ini.

Sementara itu, dalam kegiatan Honda Premium Matic Day yang dilaksanakan pihak Astra Honda Motor di Atrium Mal Nipah Makassar. Peserta Kontes Motor yang diikuti anggota HPCI Makassar meraih Juara Pertama untuk Kategory Kelas Advance oleh Bro Ilham Akbar, sementara untuk kategori Bolt On, Bro Atta keluar sebagai juara ke 3.  (*)

Pos terkait