Bocah 9 Tahun di India Diperkosa Anak Kandung Ibu Tirinya

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kepolisian India menangkap seorang perempuan dan empat remaja pria lainnya. Penangkapan dilakukan usai anak berusia sembilan tahun dilaporkan mengalami perkosaan dan dibunuh.

Jasad korban setelah terbunuh dimutilasi oleh para pelaku. Korban diketahui adalah anak tiri dari seorang pelaku.

Bacaan Lainnya

Kepolisian India menyebut, jasad korban ditemukan pada Selasa (3/9) lalu di semak-semak satu kilometer dari rumahnya di distrik Baramulla, Kashmir.

Kasus keji tersebut bermula ketika ayah korban melaporkan anaknya sudah hilang selama 12 hari.

Setelah menerima laporan, ibu tiri korban serta empat remaja pria yang berusia 14 sampai 19 tahun ditangkap.

Usai penangkapan, dari keterangan beberapa pelaku terungkap insiden pembunuhan bermula saat ibu tiri korban membawa anak tersebut ke sebuah hutan. Di tempat tersebut pelaku menyuruh anak kandungnya dan teman-temannya memperkosa korban.

Selesai memperkosa, ibu tiri tersebut mencekik korban. Semetara pelaku lain memukulinya dengan kapak.

“Kondisi fisik dan analisa forensik dari jasad telah mengkonfirmasi kebenaran fakta-fakta tersebut,” sebut keterangan kepolisian seperti dikutip dari AFP, Rabu 5 September 2018.

Kepolisian menambahkan, diduga kuat aksi keji itu dilakukan karena pelaku cemburu dengan anak tiri dan istri suaminya yang lain.

Inspektur Kepolisian Kashmir Imtiyaz Hussain mengatakan, dari pemeriksaan awal, beberapa pelaku berusia remaja telah mengakui kesalahannya.

“Mereka akan dikirimkan ke panti pembinaan, dan ditangani sesuai hukuma anak-anak yang berlaku,” sebut Hussain.

Pos terkait