Buang Air Di Toilet Warga Polman Tewas Di Closed

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Usman Canring (82) seorang kakek warga Kelurahan Pappang, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), ditemukan tidak bernyawa di kamar WC umum SPBU Maccopa, Kabupaten Maros, Sabtu (30/11/2019). Malam

Dimana saat itu, korban dari Polewali Mandar (Polman), menumpangi mobil minibus jenis Kijang Innova dengan nopol DD 1392 QR yang dikemudikan oleh Mulyadi (49) warga Desa Bonde, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar (Polman), menuju Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Mulyadi, seorang sopir angkutan menuturkan, saat itu dirinya singgah buang air kecil di SPBU Ballu – ballu (Maccopa) Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

singkat cerita, “setelah saya selesai buang air, dia belum juga keluar, makanya saya langsung cek di WC tempat ia buang air, masih ada sandalnya. Saya ketuk – ketuk pintu WC tidak ada suara, makanya saya dobrak pintu tersebut.

” Pas saya buka pintu WC posisi korban sudah dalam kondisi duduk bersandar di atas closed posisi setengah telanjang, saya langsung mi panggil penumpang saya, bantuka angkat ki,” Tuturnya Mulyadi.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Mandai, Bripka Herman menuturkan, saat itu ia menerima informasi dari salah satu pegawai SPBU sekitar pukul 21:50 wita.

” Kami menerima informasi melelui telepon dari petugas SPBU, makanya langsung bergerak cepat bersama anggota yang lainnya menuju TKP, ” jelas Bripka Herman.

 

Andi Akbar

Pos terkait